Otomotif

Kawasaki Ninja ZX-25R segera mengaspal di jalanan tanah air

Jumat, 29 November 2019 | 10:03 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Kawasaki Ninja ZX-25R segera mengaspal di jalanan tanah air

ILUSTRASI. Kawasaki Ninja ZX-25R atau Ninja 250 4-silinder

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memastikan akan menjual Kawasaki Ninja ZX-25R atau Ninja 250 4-silinder di Indonesia. Namun konsumen harus sabar sebab semua masih dalam tahap persiapan.

"Pasti dijual. Tapi waktunya kita belum bisa pastikan," kata Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT KMI, saat peluncuran Kawasaki W175 TR di Jakarta, Kamis (28/11).

Baca Juga: Kawasaki W175 TR bergaya scrambler dibanderol mulai Rp 29,9 juta

Michael mengaku Ninja ZX-25R bakal sangat cocok di Indonesia. Dia bahkan mengatakan sudah dikejar-kejar oleh konsumen yang menginginkan motor tersebut.

"Sangat cocok sekali apalagi kita sudah dikejar-kejar terus kapan keluarnya motor itu. Tapi belum ada statement dari kita. Kisaran harga saya juga belum bisa ngomong," katanya.

Baca Juga: Indonesia's motorcycle sales seen flat in 2020 -association

Michael mengatakan, pihak KMI dan jaringan distribusi resmi Kawasaki sampai saat ini belum mau menerima permintaan order ZX-25R dari konsumen. Sebab memang barangnya belum ada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

About last weekend

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia) pada

 

"Kita tidak mau terima karena meski sangat membludak responnya, tapi supaya brand image kita tetap terjaga kita tidak terima. Karena tidak cuma diler Kawasaki resmi yang mau terima inden tapi juga ada yang di luar itu, yakni pedagang motor yang bukan resmi Kawasaki," katanya. (Gilang Satria)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kawasaki Pastikan Ninja 250 4-Silinder Bakal Meluncur di Indonesia",


Editor: Yudho Winarto
Tag


Terbaru