HOME

Kawhi Leonard mendapatkan gelar MVP di ajang NBA All-Star Game 2020

Senin, 17 Februari 2020 | 16:27 WIB   Reporter: Handoyo
Kawhi Leonard mendapatkan gelar MVP di ajang NBA All-Star Game 2020

Kawhi Leonard mendapatkan gelar MVP di ajang NBA All-Star Game 2020.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Kawhi Leornard membuatnya berhasil meraih gelar MVP usai melakoni NBA All Star 2020. Tim LeBron sukses memenangi laga NBA All-Star Game 2020 melawan tim Giannis dengan skor 157-155 di United Center, Chicago, Amerika Serikat, Senin pagi (17/2) WIB.

Penampilan cemerlang ditunjukkan Kawhi Leonard dengan menjadi pemain terbanyak yang menyumbangkan point dalam laga tersebut. Dengan total 30 poin, 7 rebound, dan 4 assist Leonard membukukan lima poin lebih banyak dari Giannis Antetokounmpo di kubu seberang.

Baca Juga: Dallas Mavericks akan pensiunkan nomor punggung 24 sebagai penghormatan Kobe Bryant

Torehan itu juga membuat Kawhi Leonard mendapatkan gelar MVP pada ajang NBA All-Star Game 2020. MVP kali ini terasa spesial lantaran bintang milik LA Clippers tersebut menjadi orang pertama yang menerima gelar tersebut setelah resmi berganti nama menjadi Kobe Bryant MVP Award.

Melalui komisaris NBA, Adam Silver menerangkan bahwa hal tersebut dilakukan untuk menghormati mendiang Kobe Bryant yang meninggal bersama putrinya Gianna dalam sebuah kecelakaan helikopter belum lama ini.

"Kobe Bryant identik dengan NBA All-Star dan itu telah mampu mewujudkan semangat dari permain ini," kata Adam Silver, dilansir BolaSport.com dari CNBC.

"Dia selalu menikmati kesempatan untuk berkompetisi dengan para pemain terbaik dan tampil di level tertinggi untuk jutaan penggemar di seluruh dunia," imbuhnya.

Baca Juga: Kecelakaan helikopter yang melibatkan Kobe Bryant, tak ada yang selamat

Editor: Handoyo .


Terbaru