CLOSE [X]

Kecerdasan Buatan Kini Bisa Membantu Masyarakat Mencari Hadiah

Jumat, 19 Januari 2024 | 10:29 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Kecerdasan Buatan Kini Bisa Membantu Masyarakat  Mencari Hadiah

ILUSTRASI. Kata-kata AI Artificial Intelligence terlihat dalam ilustrasi yang diambil, 4 Mei 2023. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration


TEKNOLOGI - JAKARTA. Implementasi kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI) terus bergulis. Terbaru, Untukmu.AI, perusahaan bidang AI   meluncurkan produk pertamanya yaitu aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah. Aplikasi ini menyederhanakan pencarian hadiah yang unik dan dipersonalisasi sesuai preferensi, minat, kepribadian, gender, hingga usia penerima hadiah.

Di aplikasi ini ada  fitur bernama Dewi.AI yang merupakan personal AI gift advisor. Dengan Dewi.AI, pengguna tidak perlu lagi khawatir karena kesulitan menentukan hadiah.  Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur kalender yang memudahkan pengguna merayakan hari-hari istimewa seperti hari raya dan ulang tahun keluarga.

Untukmu.AI memperluas layanan ke sektor korporasi dengan menawarkan solusi pemberian hadiah yang terintegrasi dengan Human Resource Information System (HRIS). Layanan ini bisa menjadi langkah strategis korporasi dalam membangun hubungan yang kuat dengan klien, mitra, dan karyawan internal, memungkinkan korporasi untuk lebih mudah menentukan hadiah yang sesuai.

Baca Juga: Elon Musk Ingin 25% Saham Tesla Agar Leluasa Garap AI

Saat ini, Untukmu.AI sudah menjalin kerja sama dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli). "Sekarang, produk-produk unggulan Blibli dapat diakses langsung melalui aplikasi Untukmu.AI,” ujar Pang Xue Kai, Co Funder dan CEO Untukmu.AI, Kamis (18/1). 

Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli menyampaikan, ketika seseorang ingin memberikan sesuatu, mereka menginginkan produk yang original, yang dikirim dengan cepat dan hati-hati. “Lewat kolaborasi dengan Untukmu.AI, Blibli akan memenuhi kebutuhan ini. Sehingga harapan kami, semakin banyak masyarakat yang puas dalam memperingati momen penting mereka bersama Untukmu.AI dan Blibli,” kata Edward.

Untukmu.AI juga sudah berkolaborasi dengan produk-produk lokal lain. Sseperti Happify Indonesia, Givtee, Rajoet Gawenan, Melts,Yesa Malika, De Kayu, Caliente Candles, Gift by Namu. Produk-produk lokal ini sudah dapat dibeli oleh para pengguna di aplikasi Untukmu.AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru