Kejutan! FF X JB is Real, Garena Umumkan Kolaborasi Free Fire dengan Justin Bieber

Kamis, 07 Juli 2022 | 09:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kejutan! FF X JB is Real, Garena Umumkan Kolaborasi Free Fire dengan Justin Bieber

ILUSTRASI. Kejutan! FF X JB is Real, Garena Umumkan Kolaborasi Free Fire dengan Justin Bieber


GARENA FREE FIRE - Kejutan! FF X JB is Real, Garena umumkan kolaborasi Free Fire dengan superstar dunia Justin Bieber. Kira-kira bakal ada apa saja yang baru di Free Fire lewat kolaborasi FF X Justin Bieber ini?

Baru-baru ini Garena resmi mengumumkan kolaborasi teranyarnya dengan superstar dunia yang berpengaruh besar dalam fesyen dan musik. Kolaborasi teranyar Free Fire selanjutnya menggaet Justin Bieber, pelantun lagu Baby yang begitu mendunia sekitar 12 tahun lalu.

Ini bukanlah pertama kalinya Free Fire kolaborasi dengan musisi ternama. Sebelumnya kita telah melihat kolaborasi Free Fire dengan musisi dalam negeri, seperti Isyana Sarasvati hingga idol group yang fansnya ada di seluruh dunia, yakni BTS.

Melalui laman sosial media resmi Garena Free Fire, berikut pernyataan resmi mengenai kolaborasi terbaru FF X Justin Bieber:

Free Fire X Justin Bieber

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 7 Juli 2022, Apakah Bisa Dapetin Reward Diamond Gratis?

"Hi Survivors!

GOKIL! Untuk merayakan pencapaian ulang tahun ke-5, Free Fire berkolaborasi dengan superstar dunia yang berpengaruh besar dalam fesyen dan musik: JUSTIN BIEBER.

Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan Survivors di seluruh dunia, yang diharapkan dapat menginspirasi kreativitas Survivors melalui Battle In Style.

Nantikan kejutan besar Free Fire X Justin Bieber, jangan sampai terlewat ya, apalagi buat kalian yang BELIBERS!"

Kolaborasi FF X Justin Bieber ini sejalan dengan visi Free Fire, yakni Battle in Style. Kolaborasi terbarunya ini juga sekaligus merayakan pencapaian ulang tahun ke-5 game battle royale yang telah menemani para pemainnya sejak tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server, Penting Buat Login ke Dalam Game

Tidak hanya itu saja, kolaborasi antara FF X Justin Bieber ini juga diharapkan dapat menarik minat pemain baru yang menjadi penggemar dari musisi berkebangsaan Kanada ini.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail kolaborasi FF X Justin Bieber ini. 

Apakah para pemain FF bisa dapetin skin hingga outfit bertema Justin Bieber dalam kolaborasi terbarunya nanti? Atau, justru Justin Bieber akan menjadi karakter yang dapat dimainkan?

Apa yang Anda harapkan dari kolaborasi FF X Justin Bieber ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru