Kelly Tandiono, model cantik yang doyan makan

Jumat, 15 September 2017 | 19:50 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Kelly Tandiono, model cantik yang doyan makan


PESOHOR - Model cantik yang juga menggeluti dunia akting dan aktivitas luar ruang seperti triathlon, Kelly Tandiono mengaku dirinya sangat rutin menjaga tubuhnya. Di sisi lain, dirinya mengaku sangat menggemari kuliner dan doyan makan.

Menurutnya, pola hidup sehat bukan justru mengurangi porsi makan atau diet, melainkan per banyak porsi olahraga agar tubuh tetap bugar.

Model kelahiran Singapura, 30 tahun silam tersebut mengaku dirinya sangat menggemari makan kendati tubuhnya tetap proporsional. Namun, tidak sembarangan makanan dikonsumsinya, hanya makanan dengan asupan gizi yang baik yang dikonsumsinya. Hal ini yang membuat dirinya tak susah untuk menjalani pola hidup sehat.

“Aku suka makan sehat dan minum sehat, itu sudah menjadi lifestyle, jadi memang makanan harus milih sih aku enggak makan gorengan. Makan sih tetap makan, saya makannya banyak banget. Kelihatannya aja cungkring tetapi aku makannya banyak banget,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (15/9).

Selain menjaga makanan, dalam menjaga pola hidup sehat dirinya juga tak lupa menjalani hidup seimbang dengan berolah raga, minum air dengan cukup, asupan vitamin dan tidur cukup. Setiap hari biasanya dirinya menghabiskan waktu berolah raga selama dua jam di pagi hari sebelum memulai aktivitas kerja, namun bila tengah dalam kesibukan dirinya mengaku cukup setengah jam atau malah 7 menit saja.

“Olahraga sebenarnya tidak harus ke gym tetapi di rumah juga bisa, seperti misalnya waktu aku traveling itu, di hotel juga tinggal buka matras yoga dan aku lakukan exercise seperti sit up, push up dan lainnya selama setengah jam,” lanjutnya.

Saat ini dirinya tengah menggemari olahraga triathlon, silat dan yoga. Setiap hari selama seminggu biasanya dirinya tidak pernah absen untuk melakukan latihan. Setiap Senin dan Jumat dirinya mengaku sering berlatih silat di pagi hari, hari Selasa dan Kamis dirinya sering latihan berenang dan bersepeda, sedangkan hari Rabu dirinya memilih olahraga dengan berlari. Seluruh kegiatan olahraga tersebut dilakukan pada pagi hari.

Namun olahraga triathlon tersebut tentunya dirinya bakal beraktivitas di bawah sinar matahari dan panas-panasan, namun dirinya mengatakan tidak takut aktivitas luar ruangan tersebut. Sebab, dirinya selalu menyiapkan sun block dan menggunakan pakaian tertutup dan menggunakan topi.

Jadi menjalankan hobinya tersebut tidak mengganggu aktivitasnya sebagai public figure. Perempuan cantik dengan kulit eksotis tersebut mengatakan selalu disiplin mengenai aktivitasnya.

“Kalau tidur tidak cukup mending tidak olahraga, kalau aku sih rata-rata tidur 8 jam. Tetapi memang harus ada waktu berolah raga pokoknya selalu sempetin. Kalau kerja kan paling masuk jam 8 atau jam 9 masuk kerja, nah aku sudah bangun dari jam 5 dan jam 5.30 sudah olahraga. Kalau tidur sih biasa jam 10 lah tergantung kesibukan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru