HOME

Keluaran terbaru, harga sepeda gunung Polygon Siskiu T paling anyar menyiksa dompet

Kamis, 27 Agustus 2020 | 10:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Keluaran terbaru, harga sepeda gunung Polygon Siskiu T paling anyar menyiksa dompet

ILUSTRASI. Keluaran terbaru, harga sepeda gunung Polygon Siskiu T paling anyar menyiksa dompet


KONTAN.CO.ID - Terbaru! Harga sepeda gunung Polygon Siskiu T series bikin kantong melompong. Meski harga sepeda Polygon Siskiu T series terbaru menyiksa dompet di akhir bulan ini, speknya sangar, lo.

Pecinta sepeda gunung semakin dimanjakan dengan kehadiran lini terbaru dari Polygon. Lewat harga sepeda Polygon Siskiu T series terbaru, siapkan dompet Anda di akhir bulan ini.

Lewat press release terbarunya, Polygon memperkenalkan lini sepeda gunung Siskiu T series terbaru. Sepeda gunung Polygon Sisikui T series terbaru ini bakal menjawab kebutuhan pecinta trek menantang.

Baca Juga: Tidak ramah di kantong, berikut daftar harga sepeda balap Polygon bulan Agustus 2020

Sensasi bersepeda yang menyenangkan tidak hanya hadir untuk masyarakat urban dengan sepeda perkotaan saja. Bagi beberapa orang yang menyukai petualangan dan kegiatan outdoor di pegunungan, bersepeda merupakan salah satu cara untuk melepas penat, bertemu teman baru, hingga pencapaian perjalanan pribadi yang tak terlupakan.

“Tidak hanya menghadirkan beragam sepeda untuk kaum urban di bulan sebelumnya, pekan ini kami kembali merilis seri Siskiu T pengembangan dari seri pendahulunya yang sukses dirilis di tahun 2017," kata Devina Susilo, Head of Global Marketing & Communications Polygon Bikes.

Siskiu T juga sekaligus memperkuat pangsa pasar Polygon, terutama untuk kategori sepeda gunung. Kali ini, Polygon menghadirkan evolusi terbaru dari seri Siskiu T dengan geometri progresif untuk kestabilan petualang di beragam medan trail.

Baca Juga: Ini daftar lengkap harga sepeda lipat Element Ecosmo terbaru periode Agustus 2020

Editor: Arif Budianto


Terbaru