Keluaran terbaru, inilah harga sepeda gunung Element Alumix ukuran 24 inch

Kamis, 18 November 2021 | 14:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Keluaran terbaru, inilah harga sepeda gunung Element Alumix ukuran 24 inch

ILUSTRASI. Keluaran terbaru, inilah harga sepeda gunung Element Alumix ukuran 24 inch.


HARGA SEPEDA - Keluaran terbaru, inilah harga sepeda gunung Element Alumix ukuran 24 inch. Harga sepeda gunung Element terbaru Alumix dibanderol Rp 2 jutaan, cocok untuk pengguna atau rider remaja dan dewasa.

Apakah Anda salah satu penggemar sepeda brand Element? Kabar baiknya, merek sepeda lokal ini baru saja meluncurkan sepeda gunung terbarunya.

Kali ini, sepeda gunung yang baru diluncurkan adalah Alumix dengan ukuran 24 inch. Sepeda gunung Element yang satu ini cocok untuk pengendara remaja dan dewasa dengan spesifikasi yang mumpuni.

Sepeda gunung Element Alumix menghadirkan penampilan yang tak kalah sporty dengan sepeda pada umumnya. Dibungkus dengan warna frame yang mencolok, para pecinta sepeda gunung pasti akan berpaling saat melihat Anda gowes.

Apakah Anda tertarik? Yuk, intip ringkasan spesifikasi sepeda gunung Element terbaru Alumix.

Sebagai sepeda gunung, Element Alumix dilengkapi sebuah suspensi yang terletak di bagian fork atau garpu depan. Suspensi tersebut memiliki travel sedalam 80mm yang membuat pengendara nyaman saat melintasi medan ekstrem.

Kokoh, sepeda gunung Element Alumix juga dibekali frame berbahan alloyFrame jenis ini memiliki bobot yang ringan, tetapi ketahanannya tidak perlu diragukan lagi.

Shifter atau pengoperan gigi dari sepeda gunung Element Alumix juga telah menggunakan Thumbshifter 3x8 speed. Anda dapat mengatur kecepatan sesuai dengan kebutuhan saat melintasi trek tertentu.

Untuk segi keamanan, sepeda gunung Element Alumix telah menggunakan rem carkam, loh. Baik roda depan maupun belakang telah menggunakan mechanical disc brake, dengan demikian pengeremannya pakem.

Situs resmi Element Indonesia menghadirkan pilihan atau opsi warna merah untuk sepeda gunung Alumix ukuran 24 inch ini. Bagaimana dengan harganya? Apakah Anda juga tertarik?

Baca Juga: Harga sepeda gunung Polygon Maze 20 (November 2021), buat si kecil yang hobi gowes

Berikut harga sepeda gunung Element Alumix terbaru November 2021:

Sepeda gunung Element Alumix

  • Harga sepeda gunung Element Alumix - Rp 2.500.000

Bila berminat, Anda dapat menunjungi toko sepeda terdekat atau kunjungi situs ecommerce untuk membelinya secara online. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selanjutnya: Jagoan trek XC, ini dia harga sepeda gunung Pacific Armour DX terbaru November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru