Kembali bernostalgia, game Crash Bandicoot: On the Run! resmi rilis di Anroid dan iOS

Jumat, 26 Maret 2021 | 12:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kembali bernostalgia, game Crash Bandicoot: On the Run! resmi rilis di Anroid dan iOS

ILUSTRASI. Kembali bernostalgia, game Crash Bandicoot: On the Run! resmi rilis di Anroid dan iOS


GAME - Kembali bernostalgia dengan karakter Crash Bandicoot di HP Anda. Game Crash Bandicoot: On the Run! resmi rilis di Android dan iOS, download dan mainkan sekarang juga!

Masih ingat dengan karakter Crash Bandicoot? Gamer konsol, khususnya yang bermain di era Playstation 1 pasti tidak asing dengan karakter tersebut.

Kini Anda tidak perlu menggunakan konsol untuk bermain Crash Bandicoot, sebab game terbarunya baru saja rilis di Android dan iOS. Mengusung judul Crash Bandicoot: On the Run!, game tersebut menghadirkan gameplay yang cukup sederhana.

Sebagai tambahan informasi, King ditunjuk sebagai publisher dari Crash Bandicoot: On the Run!. Sepak terjang King di industri game mobile sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa game rilisannya, seperti Candy Crush, Knighthood, dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa game rilisan King tersebut bisa dikatakan sukses dan telah diunduh oleh jutaan user di seluruh dunia.

Gameplay-nya seperti Temple Run dan Subway Surfer, apabila Anda sebelumnya pernah bermain dua judul game tersebut bakal mudah beradaptasi. Anda juga bisa merasakan pengalaman ketika bermain Crash Bandicoot yang ada di PS1, menghindari rintangan, mengumpulkan buah hingga melawan boss.

Anda bakal melewati beragam stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Anda juga bisa menggunakan beberapa skin Crash Bandicoot yang beragam dan bisa memberikan efek tertentu.

Di trailer-nya, Anda juga bisa menggunakan karakter lainnya selain Crash Bandicoot.

Game Crash Bandicoot: On the Run! bisa Anda mainkan untuk sekedar mengisi waktu kosong. Sebab, gameplay-nya cukup singkat, Anda bisa menyelesaikan satu atau dua stage sebelum melanjutkan aktivitas lainnya.

Nah, apakah Anda ingin mencobanya? Game yang cukup santai dan menyenangkan ini bisa Anda download lewat Play Store maupun App Store, gratis!

Download Crash Bandicoot

Crash Bandicoot: On the Run! (Android)

Crash Bandicoot: On the Run! (iOS)

Buruan cobain sekarang juga!

Selanjutnya: Ada cabang esports di SEA Games 2021, game apa saja yang dipertandingkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru