Kembali ke Marvel, ini kata Winston Duke tentang film Black Panther: Wakanda Forever

Selasa, 20 Juli 2021 | 13:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Kembali ke Marvel, ini kata Winston Duke tentang film Black Panther: Wakanda Forever


FILM SUPERHERO -  Marvel Studios menyiapkan banyak film baru di phase 4 ini. Salah satu yang paling dinantikan oleh fans adalah film Black Panther: Wakanda Forever.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel dari film solo untuk superhero Black Panther. Film pertamanya yang dirilis tahun 2018 meraih kesuksesan besar. 

Sutradara Ryan Coogler yang mengarahkan film pertama kembali digandeng Marvel Studios untuk sekuel ini. Para pemeran dari film pertama pun juga siap kembali. 

Black Panther

Baca Juga: Bos Marvel ungkap antusias bekerja dengan sutradara Sam Raimi untuk Doctor Strange 2

Sayangnya, fans tidak akan bisa lagi melihat akting Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Kematian aktor tersebut masih menyisakan duka mendalam bagi semua orang. 

Begitu juga bagi Winston Duke yang akan kembali sebagai M'Baku di Black Panther: Wakanda Forever. Winston Duke masih sedih saat memulai produksi film Black Panther 2. 

Kembali ke Black Panther 2

"Ini sangat mengharukan saat membaca naskah. Ini sangat emosional untuk bersiap kembali ke lokasi syuting," ujar aktor film Black Panther itu, seperti dikutip dari Collider.

Winston Duke berkata, "Tapi kami semua sekarang sudah seperti keluarga dan kami berduka bersama". Menurut aktor tersebut, mereka menyiapkan hal spesial untuk film Black Panther

Black Panther: Wakanda Forever

"Kami membuat sesuatu yang sangat spesial," imbuh Winston Duke dalam wawancara bersama Collider. Nantikan film Black Panther: Wakanda Forever yang tayang Juli tahun 2022. 

Sementara itu, Marvel mengumumkan tidak akan mencari aktor pengganti Chadwick Boseman untuk peran T'Challa. Alur cerita di Black Panther 2 hingga saat ini masih tersimpan rapat.

Selanjutnya: Loki tamat di Disney+, ini alasan sutradara tidak kembali mengarahkan season 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru