CLOSE [X]

Kembali Punya Anak Kembar, Berapa Jumlah Anak yang Diinginkan Elon Musk?

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:27 WIB Sumber: Fortune
Kembali Punya Anak Kembar, Berapa Jumlah Anak yang Diinginkan Elon Musk?

ILUSTRASI. Kembali Punya Anak Kembar, Berapa Jumlah Anak yang Diinginkan Elon Musk?


KONTAN.CO.ID - Investor ternama Mark Cuban mengatakan bahwa ia sempat bertanya kepada CEO Tesla Elon Musk terkait berapa anak yang akan dia miliki di masa depan. Orang terkaya di dunia ini memberikan jawaban yang mencengangkan.

Cuban mengatakan, Elon Musk menjawab singkat pertanyaannya. "Mars membutuhkan orang," kata Elon Musk seperti ditirukan Cuban.

Elon Musk sebelumnya diketahui pernah mengatakan bahwa ia ingin berkembang biak untuk mengisi Planet Mars. Cuban merespons pernyataan itu dengan serius. "Dia mungkin tidak bercanda," ucap Cuban.

Baca Juga: Sering Bentrok dengan Elon Musk, Putin Pecat Kepala Ruang Angkasa Rusia

Cuban menyampaikan pertanyaan itu lewat pesan pendek ke Elon Musk setelah mendengar kabar kelahiran anak kembar Elon Musk yang baru dari eksekutif Neuralink Shivon Zilis.

Sebelumnya Musk secara berkala men-tweet mengenai kekhawatirannya tentang kekurangan populasi manusia. Elon Musk diketahui telah memiliki sembilan anak.

Sementara pada bulan Juni 2022, Elon Musk mengkonfirmasi bahwa dia diam-diam menjadi ayah dari anak kembar dengan eksekutif Neuralink Shivon Zilis.

Pada waktu yang tidak terlalu lama, ayahnya Elon Musk, yakni Errol Musk mengaku memiliki anak lagi dengan putri tirinya y ang berusia 35 tahun pada 2019. Errol Musk menikah dengan putri anak tirinya itu selama 18 tahun.

Baca Juga: Bill Gates Bersumpah untuk Keluar dari Daftar Orang Kaya Dunia

"Satu-satunya tujuan kita ada di Bumi adalah untuk bereproduksi," kata Elon Musk.

Elon Musk menambahkan bahwa jika ia bisa memiliki anak lagi, ia akan melakukannya. "Saya tidak melihat alasan untuk tidak melakukannya," tutur Elon Musk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru