Wisata

Kembanglangit Park, tempat wisata terbaru di antara jalur Batang dan Dieng

Jumat, 11 Juni 2021 | 15:16 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Kembanglangit Park, tempat wisata terbaru di antara jalur Batang dan Dieng

ILUSTRASI. Keunggulan Kembanglangit Park adalah lokasinya yang berada di tengah-tengah hutan pinus. Dok: Instagram Kembanglangit Park

KONTAN.CO.ID - Kembanglangit Park merupakan tempat wisata terbaru di antara jalur Batang dan Dieng. Tempat wisata ini berlokasi tepat di Jalan Bandar-Batur Kilometer 10,8, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Anda bisa mampir ke destinasi ini jika melewati jalurnya.

Keunggulan Kembanglangit Park adalah lokasinya yang berada di tengah-tengah hutan pinus. Sehingga, pengunjung bisa menikmati indahnya pepohonan yang subur dan udaranya yang masih sejuk. Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk berfoto, lo.

Pasalnya, ada banyak spot foto yang bisa pengunjung jadikan latar. Ada Play Net, Patitie dan Forest Bridge. Masing-masing spot berfoto-foto memiliki tarif yang berbeda, mulai dari harga Rp 10.000-Rp 20.000.

Baca Juga: Mengintip keindahan Air Terjun Jumog di Karanganyar

Kembanglangit Park

Kembanglangit Park juga punya dua tempat buat ngopi. Ada Forest Kopi dan Mesta Kopi. Jadi, pengunjung bisa langsung mengunjungi tempat kopi untuk menikmati aneka hidangan setelah berfoto.

Kalau Anda bawa anak-anak, jangan khawatir. Kembanglangit Park menyediakan area taman bermain dengan beragam permainan yang aman untuk anak-anak.

Apabila tertarik untuk liburan ke sini, ada dua paket tiket yang bisa Anda beli. Ada paket Kembanglangit Park + Forest Bridge + voucher: Rp 25.000 atau paket Kembanglangit Park + Forest Bridge + Play Net + voucher: Rp 35.000.

Selama masa pandemi, Kembanglangit Park menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Pemandian air panas Toya Devasya ada di Kintamani, pas buat tempat bersantai

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru