Keren dan kece abis! Hyundai sebar gambar Hyundai New Elantra N-Line 2021

Kamis, 09 Juli 2020 | 05:06 WIB Sumber: Carscoops
Keren dan kece abis! Hyundai sebar gambar Hyundai New Elantra N-Line 2021


MOBIL RILIS - JAKARTA. Hyundai merilis serangkaian hasil rendering desain yang menampilkan Hyundai New Elantra N-Line sedan. Sebelumnya Hyundai telah mengumumkan adanya beberapa penampilan baru yang sporty dan peningkatan performa dari versi Hyundai N-Line i30.

Membedakan New Elantra N-Line, yang juga akan dijual sebagai Sedan N-Line i30 di beberapa pasar seperti Australia, adalah versi unik dari gril depan cascading Hyundai yang menyediakan mobil dengan wajah baru yang ekspresif. Di kedua sisi kisi-kisi besar ini adalah intake udara yang khas saat duduk di atas gril itu sendiri adalah lencana N Line.

Baca Juga: Mobil bekas Datsun Go, banderol harganya mulai Rp 50 jutaan

Elantra N-Line juga dibuat untuk pasar Australia dengan nama N-Line i30. Terdapat perbedaan pada gril depan dari Hyundai New Elantra N-Line yang diklaim lebih menarik. Gril yang dipakai juga unik dari versi Hyundai yang lain. Gril disisi samping dibuat berongga dan mampu memberikan sirkulasi udara yang baik ketika berkendara

Hyundai

Hyundai New Elantra N-line ini juga diberikan ban dengan ukuran 18 inch dan skirt extension atau rok samping dengan warna hitam pekat membuat desain semakin sporty.

"Elantra N Line menawarkan desain yang lebih agresif yang menggabungkan aksen merah khas N Line di dalam dan luar dengan harga yang menarik," kata kepala divisi produk di Hyundai Motor Group, Thomas Schemera dikutip dari carscoops.

Produsen mobil asal Korea ini belum mengkonfirmasi rincian powertrain untuk New Elantra N-Line. Sebelumnya Hyundai telah mengumumkan akan menanamkan mesin turbocharged pada Elantra N-Line.

Baca Juga: Harga mobil di bursa lelang mulai Rp 40 jutaan sudah bisa dibawa pulang

Ada kemungkinan yang baik ini akan menjadi 1,6 liter turbocharged empat silinder yang sama dengan hatchback Hyundai Elantra GT N Line yang memiliki kekuatan 201 hp. Hyundai New Elantra N-Line ini ditawarkan dengan transmisi manual dengan enam pilihan percepatan.

Hyundai akan merilis secara resmi fisik dari Hyundai New Elantra N-Line dalam jangka waktu beberapa bulan kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru