Wisata

Keren, dua resor di Bali masuk resor terbaik di dunia versi Conde Nast Traveler

Senin, 14 Oktober 2019 | 08:41 WIB   Reporter: kompas.com
Keren, dua resor di Bali masuk resor terbaik di dunia versi Conde Nast Traveler

ILUSTRASI. Petani beraktivitas di sawahnya yang berundak di Tegalalang, Ubud, Bali, Minggu (7/4/2013).

KONTAN.CO.ID - Dua resor di Bali masuk dalam kategori 50 resor terbaik di dunia tahun 2019 pilihan pembaca Conde Nast Traveler.

Dua resor di Bali yang mewakili Indonesia dalam kategori The Best Resorts in the World: 2019 Readers' Choice Awards adalah Capella Ubud dan Ayana Resort and Spa.

Capella Ubud berada di posisi ke-44 sedangkan Ayana Resort and Spa di posisi ke-41 dari total 50 resor terbaik di dunia.

Baca Juga: Nyepi Segara, penyeberangan Sanur menuju Lembongan dan Nusa Penida ditutup besok

Capella Ubud terletak di tengah hutan di daerah Ubud, Bali. Resor ini menawarkan pengalaman menginap untuk wisatawan di tenda-tenda Eropa di era 1800-an.

"Berlokasi di jantung hati hutan hijau, kami memilik tenda kemah yang bersatu harmonis dengan alam sekitar. Terinspirasi dari tenda Eropa 1800-an, arsitek Vill Bensley merancang Capella Ubud sebagai peringatan akan semangat petualangan," tulis situs resmi Capella Ubud.

Ada 21 kamar yang menyerupai tenda pribadi di Capella Ubud yang terletak di lereng, lengkap dengan kolam renang air asin. Lokasinya sendiri berada di Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Ubud, Gianyar.

Editor: S.S. Kurniawan
Tag


Terbaru