Kerennya aksi para wanita di adegan balap mobil, Fast and Furious 9 rilis video baru

Senin, 17 Mei 2021 | 21:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Kerennya aksi para wanita di adegan balap mobil, Fast and Furious 9 rilis video baru


FILM - Film Fast and Furious 9 semakin gencar promosi menjelang penayangannya. Fast and Furious 9 merilis video menarik yang fokus pada aksi para wanita. 

Fast and Furious 9 merupakan salah satu film yang sudah sangat ditunggu-tunggu penayangannya. Jadwal tayangnya tertunda berulang kali akibat pandemi virus corona. 

Namun fans tidak perlu lama menunggu lagi, film Fast and Furious 9 akan tayang perdana 25 Juni 2021. Video promosi yang dirilis akan membuat fans semakin tidak sabar untuk menonton filmnya. 

Video baru Fast and Furious 9

Video yang dirilis fokus menampilkan deretan aktris yang tampil di franchise film itu. Terutama, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster yang menjadi pemeran tetap.

Selain itu, ada Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, Cardi B, hingga Helen Mirren. Mereka totalitas menampilkan aksinya saat menggunakan mobil maupun motor di Fast and Furious 9. 

Ada banyak adegan yang seru untuk para karakter wanita di film Fast and Furious 9 ini. Beberapa potongan adegan pengejaran mobil di video ini juga siap membuat penonton kagum. 

Fast and Furious 9

Nantikan akting mereka di film Fast and Furious 9 yang tayang di bioskop. Film Fast and Furious 9 tersebut disutradarai Justin Lin yang juga turut menulis naskahnya. 

Fast and Furious 9 akan menampilkan Dom Toretto (Vin Diesel) yang melawan Jakob (John Cena). Film ini juga akan menjadi momen kembalinya Han (Sung Kang) di franchise ini.

Selanjutnya: Black Widow rilis video baru, aksi Scarlett Johansson dan Florence Pugh dengan mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru