Ketika komponen mobil menempel di pergelangan tangan

Sabtu, 01 September 2018 | 05:20 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ketika komponen mobil menempel di pergelangan tangan


0 - JAKARTA. Jam tangan dan mobil identik dengan pria. Ada kabar gembira Anda yang menyukai kedua benda tersebut. REC Watches yang mewujudkan impian mereka lewat arloji yang terbuat dari komponen mobil. Tapi bukan sembarang mobil, melainkan mobil-mobil legendaris seperti  Ford Mustang.

REC mengedepankan filosofi RECover (memulihkan), RECycle (mendaur ulang) dan REClaim (memperbarui) komponen mobil untuk dijadikan komponen arloji. Namanya REC Watches P-51 RTR. "Jadi kami memulihkan bagian mobil yang dicopot, lalu mendaur ulangnya untuk bagian dari arloji, dan memperbarui fungsinya," ujar Thomas Dusinius Kronevald, Chief Sales Officer REC Watch, Rabu (29/8).

Peluncuran P-51 RTR ini di Indonesia berbarengan dengan launching  Philosoph Boutique sebagai mitra REC. "Indonesia termasuk pasar penting, Imasuk top 10 market kami,” ungkap Thomas. Jam tangan REC Watches P-51 RTR limited edition ini hadir melalui Red Army Watches. Rudyanto Witaria, Direktur PT Red Army Watches Indonesia, mengatakan, arloji tersebut dapat dibeli di Red Army Watches dan Philosoph Boutique Plaza Senayan dengan harga Rp 19,9 juta. “Koleksi terbaru ini diproduksi sebanyak 350 buah untuk seluruh dunia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru