Sport

Kickoff Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia Pukul 23.00 WIB, Ini Link Live Streamingnya

Minggu, 20 November 2022 | 22:50 WIB Sumber: Kompas.com
Kickoff Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia Pukul 23.00 WIB, Ini Link Live Streamingnya

ILUSTRASI. Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Group A - Qatar v Ecuador - Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar - November 20, 2022 General view during the opening ceremony REUTERS/Pawel Kopczynski

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pesta sepak bola Piala Dunia 2022 akan dimulai dengan pertandingan pembuka Qatar vs Ekuador malam ini, Minggu (20/11/2022) pukul 23.00 WIB. Link live streaming Qatar vs Ekuador tersedia di akhir artikel.

Pertandingan Qatar vs Ekuador merupakan laga Grup A Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Stadion Al Bayt, Al Khor. Laga melawan Ekuador sangat bersejarah bagi Qatar karena menjadi penanda debut mereka di Piala Dunia.

Qatar selaku tuan rumah menjadi satu-satunya tim yang berstatus debutan di Piala Dunia 2022. Sebelum Piala Dunia 2022, timnas Qatar dan Ekuador sudah pernah tiga kali bertemu.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Qatar VS Ekuador: Bersaing Cetak Poin Sebelum Hadapi Tim Berat

Head to head antara timnas Qatar dan Ekuador sejauh ini masih berimbang karena masing-masing mengoleksi satu kemenangan. Meski demikian, timnas Qatar lebih diunggulkan malam ini bukan hanya karena status tuan rumah, melainkan juga data statistik.

Dikutip dari FIFA, tidak ada tim tuan rumah Piala Dunia yang menelan kekalahan pada pertandingan pertama.

Rincian dari hasil laga pertama tim tuan rumah pada 21 Piala Dunia sebelumnya adalah 16 tim menang dan 6 tim lainnya imbang. Jumlah laga dalam kalimat di atas berlebih karena Piala Dunia 2002 digelar di dua negara, yakni Jepang dan Korea Selatan.

The Maroons, julukan timnas Qatar, semakin diunggulkan karena memiliki rekor 100 kemenangan di Stadion Al Bayt. Tidak hanya itu, timnas Qatar juga berhasil mencetak sembilan gol dan tidak kebobolan pada tiga pertandingan di Stadion Al Bayt sebelumnya.

Sebelum laga Qatar vs Ekuador, Stadion Al Bayt akan terlebih dahulu menggelar Opening Ceremony Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Diwarnai Isu Suap, Pasar Taruhan Piala Dunia 2022 Tetap Unggulkan Ekuador

Salah satu artis internasional yang akan tampil pada Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar adalah member boygroup BTS, Jung Kook. Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar malam ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul mulai pukul 21.30 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 dan pertandingan Qatar vs Ekuador melalui layanan streaming berbayar, Vidio.

Berikut adalah link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador >>> LINK

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Link Live Streaming Qatar Vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Kickoff 23.00 WIB"

Selanjutnya: Rusia Tambah Utang US$ 13 Miliar untuk Anggaran Militer 2023, Perang Makin Panjang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru