Kim Kardashian gugat cerai Kanye West

Sabtu, 20 Februari 2021 | 22:00 WIB Sumber: CNN
Kim Kardashian gugat cerai Kanye West

KONTAN.CO.ID - LOS ANGELES. Hubungan selebritas Holywood, Kim Kardashian dengan penyanyi rap Kanye West retak. Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West, demikian juru tulis pengadilan untuk Pengadilan Tinggi Los Angeles ketika dikonfirmasi kepada CNN pada Jumat (19/2).

Christy Welder, perwakilan dari Kardashian West, membenarkan pengajuan perceraian tersebut. Namun ia mengatakan, Kardashian belum memberikan komentar tambahan. CNN telah menghubungi West untuk memberikan komentar soal perceraian ini.

Dalam gugatan cerai tersebut disebut ada perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan gugatan. Dalam gugatannya, Kardashian juga mencari hak asuh bersama dari keempat anak pasangan itu.

Baca Juga: Menyerah di pemilu presiden tahun ini, Kanye West menatap tahun 2024

Kardashian dan West yang menikah dalam pernikahan mewah di Italia pada 2014, telah hidup terpisah selama beberapa waktu.

West dilaporkan tinggal di rumah mereka di Wyoming, sementara Kardashian tinggal di California bersama anak-anak mereka.

Pasangan itu bertemu di awal 2000-an, tetapi butuh waktu bertahun-tahun sebelum mereka terlibat asmara.

West yang pernah mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ini terkenal saat melamar Kardashian dengan menyewakan stadion olahraga dan menyewa orkestra.

Pasangan itu memiliki empat anak bersama. Putri North lahir pada 2013, diikuti oleh seorang putra, Saint, pada 2015, putri, Chicago, pada 2018, dan putra, Psalm, pada 2019.

Pasangan itu mendukung satu sama lain melalui masa-masa sulit, termasuk saat Kardashian yang dirampok dengan todongan senjata di Paris pada 2016.

Pada 2018, West men-tweet soal kekagumannya pada istrinya. "Syukur dan kebahagiaan paling tepat menggambarkan apa arti istri saya bagi saya," tulisnya. "Saya sangat bersyukur dan sangat bahagia."

Kardashian juga sering berbicara untuk membela suaminya, yang telah terbuka tentang perjuangannya dengan gangguan bipolar dan memicu kontroversi dengan tweet dan pandangan politiknya yang provokatif.

 

Selanjutnya: Jika jadi presiden AS, Kanye West janjikan jutaan dollar untuk kelompok ini

 

 

Editor: Khomarul Hidayat


Terbaru