Kingslaive, film bagi penggemar game Final Fantasy

Kamis, 18 Agustus 2016 | 15:37 WIB Sumber: Antara
Kingslaive, film bagi penggemar game Final Fantasy


JAKARTA. Film "Kingslaive: Final Fantasy XV", prekuel dari saga video game Final Fantasy XV, tayang secara resmi pada 17 Agustus di Indonesia.

Film yang tayang di CGV blitz ini disutradarai oleh Takeshi Nozue, yang sebelumnya sukses menggarap “Final Fantasy VII: Advent Children " (2005).

Dirilis oleh Jive Entertainment bekerja sama dengan ODEX Private Limited, film “Kingsglaive: Final Fantasy XV” dua hari lebih awal dari jadwal penayangan di Amerika Serikat, kata CGV blitz dalam siaran pers.

Versi yang ditayangkan adalah International Version, menampilkan pengisi suara dari tiga bintang papan atas Hollywood yaitu: Aaron Paul (“NEED FOR SPEED”) sebagai karakter Nyx Ulric, Lena Headey (“GAME OF THRONES”-TV series, “300”) sebagai Lunafreya Nox Fleuret, dan Sean Bean (“GAME OF THRONES” – TV Series) sebagai King Regis.

Film ini berkisah mengenai kerajaan Lucis, sebuah kerajaan yang memiliki Crystal terakhir yang ada di dunia. Crystal tersebut dijaga oleh kerajaan Lucis dari ancaman kerajaan Niflheim yang berencana untuk mencurinya.

Raja dari Kerajaan Lucis, Regis memerintahkan pasukan khusus yang bernama Kingslaive, yang dibekali oleh sihir dari sang Raja untuk melindungi Kerajaan Lucis.

Namun, di tengah kemelut tersebut, Raja Regis harus dihadapi dengan pilihan sulit karena ia mendapat ultimatum untuk menikahkan anaknya, Noctis, dengan putri Lunafreya of Tenebrace dari pihak Niflheim dan menyerahkan kerajaan Lucis kepada pihak Niflheim.

Meskipun sang raja menyerah, namun para pasukan Kingsglaive akan terus memperjuangkan tekadnya untuk melindungi Lucis dan mencegah dominasi dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru