KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris, Capai 4,5 Juta Penonton!

Jumat, 13 Mei 2022 | 09:45 WIB   Penulis: Mega Putri
KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris, Capai 4,5 Juta Penonton!

KKN di Desa Penari mendapatkan 4,5 juta penonton dan meraih rekor sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KKN di Desa Penari berhasil meraih rekor sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Film horor Indonesia terbaru itu meraih 4,5 juta penonton di bioskop. 

KKN di Desa Penari merupakan film horor Indonesia yang diangkat dari kisah nyata tentang para mahasiswa yang melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil. 

Mahasiswa-mahasiswa itu mengalami peristiwa mengerikan hingga program KKN berakhir tragis. Cerita yang diungkap oleh akun SimpleMan di Twitter ini populer dan mencuri perhatian pembaca di media sosial. 

Film horor KKN di Desa Penari

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Mei 2022, Tonton Trailernya

Film horor KKN di Desa Penari awalnya dijadwalkan akan tayang pada tahun 2020. Pandemi Covid-19 membuat film horor KKN di Desa Penari tersebut mengalami penundaan berulang kali selama 2 tahun. 

Film KKN di Desa Penari akhirnya tayang pada 30 April 2022. KKN di Desa Penari pun menjadi salah satu film Indonesia terbaru di momen libur lebaran yang diserbu oleh para penonton. 

Rekor film horor KKN di Desa Penari

Antusiasme penonton yang tinggi memberikan rekor baru bagi film horor KKN di Desa Penari. Selamat, KKN di Desa Penari kini berhasil menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Film horor KKN di Desa Penari

Diungkapkan oleh MD Pictures melalui Instagram, film Indonesia terbaru di masa libur lebaran tersebut telah berhasil mengantongi sekitar 4,5 juta penonton pada Kamis (12/5) pukul 17.00 WIB. 

Angka jumlah penonton film horor KKN di Desa Penari diprediksi akan semakin bertambah. Apalagi kini telah memasuki akhir pekan. KKN di Desa Penari mungkin akan semakin menguatkan rekor sebagai film horor terlaris. 

Baca Juga: Cameo Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Foto Charlize Theron Jadi Clea

KKN di Desa Penari.

Kesuksesan KKN di Desa Penari sebagai film horor terlaris sepanjang masa ini juga turut dirayakan MD Pictures bersama Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Bangkitnya industri perfilman Indonesia usai pandemi Covid-19 yang panjang menjadi kabar baik bagi sektor ekonomi kreatif tanah air. Apalagi, KKN di Desa Penari kuat bersaing dengan Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru