KKN di Desa Penari segera diterbitkan dalam bentuk novel

Sabtu, 07 September 2019 | 11:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
KKN di Desa Penari segera diterbitkan dalam bentuk novel


GAYA HIDUP - JAKARTA. Kisah misteri KKN di Desa Penari telah menyita perhatian publik. Berdasarkan pantauan KONTAN, kisah horor ini akan diterbitkan dalam bentuk novel.

Akun Twitter @Bukune mengumumkan novel KKN di Desa Penari akan diterbitkan pada bulan September 2019.

 

Sebelumnya, akun Twitter @SimpleM81378523 mengunggah status "Wah sampai juga naskah saya di Bukune" pada Jumat (30/8) lalu.

 

Asal tahu saja, akun Twitter @SimpleM81378523 merupakan akun yang memviralkan kisah horor ini. Akun tersebut mengunggah cerita KKN di Desa Penari pada 24 Juni 2019 lalu.

Baca Juga: Heboh kisah horor KKN Desa Penari, ini asal muasal KKN sesungguhnya

Menyadur dari akun Twitternya, KKN di Desa Penari berkisah tentang kejadian misteri yang dialami oleh enam orang mahasiswa KKN.

Mereka sudah merasakan hal ganjil sejak pertama kali datang ke desa Penari untuk melakukan KKN. Mereka mendengar irama musik tradisional selama perjalanan menembus hutan menuju desa.

Dua dari enam orang mahasiswa harus mengalami kejadian tidak mengenakkan. Seorang mahasiswa perempuan hanya bisa terlentang dengan mata membelalak. Sedangkan, seorang mahasiswa laki-laki terus-menerus menjerit dengan histeris.

Dari hasil penyelidikan para tetua desa, kedua mengalami hal tersebut setelah melakukan hal yang tidak senonoh di area angker Desa Penari. Sayangnya, para tetua tidak dapat menolong kedua mahasiswa tersebut.

Kejadian tersebut rupanya sampai ke telinga panitia KKN dan orang tua. Mereka pun bergegas mendatangi lokasi dan menjemput paksa seluruh anggota KKN.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru