Klaim 3 Game Tomb Raider PC Gratis di Epic Games Store, Buruan Sebelum Waktunya Habis

Jumat, 31 Desember 2021 | 08:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klaim 3 Game Tomb Raider PC Gratis di Epic Games Store, Buruan Sebelum Waktunya Habis


EPIC GAMES - Klaim 3 game Tomb Raider PC gratis di Epic Games Store. Buruan klaim sekarang juga sebelum waktunya habis, periode klaim sampai 6 Januari 2022.

Sebelum tahun 2021 berakhir, Epic Games memberikan kado spesial untuk para gamer di seluruh dunia. Beberapa saat sebelum tahun 2021 usai, Epic Games telah membagikan game gratis setiap harinya.

Game gratis yang dibagikan lewat Epic Games Store bervariasi, mulai dari game indie hingga AAA, termasuk Tomb Raider: Survivor Trilogy yang tidak boleh Anda lewatkan.

Puncaknya adalah hari ini, di mana 3 game Tomb Raider PC dibagikan secara cuma-cuma alias gratis di Epic Games Store. Berikut 3 game Tomb Raider PC gratis yang dapat Anda klaim di Epic Games Store:

3 Game Tomb Raider sedang gratis di Epic Games Store

  • Tomb Raider GAME OF THE YEAR
  • Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration
  • Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition

Kapan lagi kita bisa memainkan ketiga game keren ini secara gratis, bukan? Yuk klaim sekarang juga, sebab 3 game Tomb Raider gratis di Epic Games Store ini hanya tersedia sampai batas waktu tertentu.

Belum tahu caranya klaim game gratis di Epic Games Store? Jangan khawatir, kami akan membagikan cara klaim game gratis di Epic Games Store di bawah ini.

Baca Juga: Cek Daftar Kode Redeem FF Akhir Tahun 2021, Segera Klaim Untuk Mendapatkan Hadiah

Editor: Arif Budianto

Terbaru