Klaim sekarang juga! Berikut daftar game gratis bulan November 2021, terbatas loh

Kamis, 11 November 2021 | 09:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klaim sekarang juga! Berikut daftar game gratis bulan November 2021, terbatas loh

ILUSTRASI. Klaim sekarang juga! Berikut daftar game gratis bulan November 2021, terbatas loh


GAME GRATIS - Klaim sekarang juga! Berikut daftar game gratis bulan November 2021 ini. Dapatkan game gratis di platform PC, mulai dari Assassin's Creed Chronicles hingga game terbaru di Epic Games Store.

Pemburu game gratis! Yuk klaim beberapa game PC di bulan November 2021 ini. Terbatas dalam periode waktu tertentu, Anda dapat klaim game gratis ini di beberapa situs atau platform, seperti Epic Games Store dan Ubisoft Connect.

Bila Anda penggemar game Assassin's Creed, trilogi game tersebut dapat Anda klaim secara gratis lewat Ubisoft Connect. Dapatkan tiga judul game sekaligus, yakni Assassin's Creed Chronicles India, China, dan Russia.

Sedikit berbeda dengan game Assassin's Creed yang mungkin kerap kali dimainkan, seri Chronicles ini hadir dalam versi 2.5D. Meskipun demikian, game gratis ini masih menghadirkan pengalaman stealth layaknya Assassin's Creed pada umumnya.

Selain Assassin's Cred, Anda juga dapat klaim beberapa game gratis di Epic Games Store (EGS). Kabar baiknya, di EGS Anda juga akan mendapatkan game gratis yang baru rilis berjudul Tiny Tina's Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure.

Game tersebut merupakan standalone dari seri Borderlands 2 yang menghadirkan pengalaman menyenangkan. Anda akan menjelajahi dunia Borderlands 2 dengan karakter terbaru yang dapat dimainkan, yakni Tina.

Masih ada satu lagi yang gratis, yakni Aven Colony. Game gratis ini mengusung genre strategy, city builder dan juga simulasi. 

Sebagai pemain, Anda akan membuat koloni baru di sebuah dunia baru. Anda dapat membangun berbagai bangunan untuk membuat koloni baru di sebuah planet.

Menarik bukan? Berikut daftar game gratis (PC) bulan November 2021 yang dapat Anda klaim sekarang juga, buruan ya!

Baca Juga: Blue Archive, game RPG bertema militer sudah tersedia di Play Store

Daftar game gratis (PC) November 2021

Assassins Chronicles

  • Assassin's Creed Chronicles (batas klaim sampai 12 November 2021) - Ubisoft Connect
  • Tiny Tina's Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure (batas klaim sampai 16 November 2021) - Epic Games Store
  • Aven Colony (batas klaim 11 November 2021 pukul 23:00 WIB) - Epic Games Store

Buruan kunjungi Ubisoft Connect dan Epic Games Store untuk klaim game gratis di atas. Jangan sampai terlewat ya, sebab ada batas waktu klaimnya.

Selanjutnya: Game Seven Kinghts 2 rilis hari ini, berikut ukuran file yang harus Anda download

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru