Klaim Sekarang! Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Januari 2022, Hadiah 60 Primogem

Kamis, 06 Januari 2022 | 07:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klaim Sekarang! Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Januari 2022, Hadiah 60 Primogem

ILUSTRASI. Klaim Sekarang! Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Januari 2022, Hadiah 60 Primogem


GENSHIN IMPACT - Klaim sekarang! Update kode redeem Genshin Impact terbaru Januari 2022. Dapatkan hadiah 60 Primogem dan 5 buah Buku EXP yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan level karakter.

Traveler! Kini saatnya klaim kode redeem Genshin Impact di awal tahun 2022 ini. Bersamaan dengan hadirnya update Genshin Impact 2.4 ini, tabungan Primogem Anda semakin banyak untuk gacha karakter atau senjata di banner terbaru.

Berbicara tentang Genshin Impact, miHoYo kembali menghadirkan update terbaru Genshin Impact lewat versi 2.4 ini. Menghadirkan karakter baru, seperti Shenhe dan Yun Jin, termasuk area baru bernama Enkanomiya yang dapat Anda jelajahi.

Tidak hanya itu saja, beberapa karakter bintang 5 ekslusif yang sebelumnya telah rilis juga kembali hadir lewat banner rerun. Mulai dari Xiao, Zhongli, dan Ganyu, karakter tersebut dapat kembali Anda gacha di Genshin Impact versi 2.4 ini.

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk klaim kode redeem Genshin Impact terbaru Januari 2022 ini.

Baca Juga: Masih Banyak yang Aktif, Cek Daftar Promo Code Roblox dan Item Gratis Januari 2022

Kode redeem Genshin Impact terbaru Januari 2022

  • 9BPCJQGHAWZ

Oh iya, untuk klaim kode redeem Genshin Impact ada dua cara.

Yang pertama yakni lewat situs kode redeem Genshin Impact, sementara itu cara selanjutnya yaitu dapat klaim langsung di dalam game. Tidak sulit kok, Anda cukup copy kode redeem Genshin Impact yang terbaru, lalu paste di kolom Redemption Code yang tersedia. 

Editor: Arif Budianto

Terbaru