Klasemen BRI Liga 1: Persaingan 5 Besar Sengit dan Ada Laga Persija vs Madura United

Kamis, 15 September 2022 | 00:36 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Klasemen BRI Liga 1: Persaingan 5 Besar Sengit dan Ada Laga Persija vs Madura United

ILUSTRASI. Madura United pemuncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023


KONTAN.CO.ID - Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 memasuki ke-10 menjadi semakin ketat. Khususnya di papan atas lima besar hanya berselisih satu sampai dua poin saja.

Saat ini klasemen sementara dipimpin oleh Madura United dengan mengantongi 22 poin. Madura United musim ini tampil sangat impresif. 

Pasalnya, dari 9 sembilan pertandingan yang telah dijalani, Madura United berhasil meraih 7 kali kemenangan, satu laga seri dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions: Pekan 2 Ada Real Madrid vs Leipzig Tayang 02.00 WIB

Meski Madura United memimpin klasemen sementara BRI Liga 1, Madura United ditempel ketat oleh beberapa tim. Di antaranya Bali United, PSM Makassar, Borneo FC dan Persija Jakarta.

Khususnya PSM Makassar adalah salah satu tim yang patut diwaspadai. Pasalnya, meski PSM Makassar berada di posisi ke 3 klasemen BRI Liga 1, tim yang akrab disapa Ayam Jantan tersebut masih menyimpan satu pertandingan.

Sehingga jika PSM Makassar dapat meraih kemenangan, posisi Madura United sebagai pemuncak klasemen BRI Liga 1 bisa tergeser.

Selain itu, di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 akan ada pertandingan besar antara Madura United vs Persija Jakarta. Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung ketat.

Baca Juga: 5 Makanan yang Bisa Dijadikan Alternatif Obat Diabetes, Catat!

Pasalnya, pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta bisa dikatakan sebagai penentu siapa yang akan memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1.

Hal tersebut dikarenakan Persija Jakarta hanya terpaut 2 poin saja dari Madura United yang menjadi pemuncak klasemen BRI Liga 1.

Pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta di pekan ke-10 BRI Liga 1 tersebut akan digelar pada hari Sabtu (17/09/2022) pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar serta live streaming di Vidio.

Tak berhenti sampai disitu, puncak klasemen sementara BRI Liga 1 juga dapat digeser oleh Bali United diposisi ke 3 dengan raihan 21 poin dan Borneo FC dengan 20 poin.

Baca Juga: Jadwal Timnas Uruguay Di Piala Dunia 2022 Qatar, Catat Jadwal Edinson Cavani Dkk

Melansir dari laman Instagram resmi BRI Liga 1, berikut klasemen BRI Liga 1 per 15 September 2022:

Klasemen BRI Liga 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru