Klasemen Liga Italia Serie A: Napoli Kokoh Dipuncak AC Milan Menang Lawan Verona

Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:17 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Klasemen Liga Italia Serie A: Napoli Kokoh Dipuncak AC Milan Menang Lawan Verona

ILUSTRASI. Klasemen Liga Italia Serie A 2022/2023 pekan 10.


SERIE A - Napoli semakin kokoh dan menjauh di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A 2022/2023 usai mengalahkan Bologna dengan skor 3-2 di pekan ke-10.
 
Selain Napoli yang bisa mendapatkan tiga poin, Atalanta dan AC Milan juga berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-10 Liga Italia Serie A.

Dengan hasil tersebut, Napoli menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A per pekan 10. Napoli mengantongi 26 poin dari sepuluh laga yang telah dijalani. Hal tersebut tentu hasil yang cukup impresif diraih Napoli jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Big Match Arsenal vs Man City Pekan 12 Ditunda

Selain itu juga nampak dari sepuluh pertandingan yang telah dijalani di Liga Italia Serie A, Napoli berhasil meraih delapan kali kemenangan, dua seri dan belum pernah satu kalipun mengalami kekalahan.

Napoli  juga termasuk tim yang cukup produktif dalam mencetak gol dan menjadi tim yang paling banyak mencetak gol hingga pekan ke-10 Liga Italia Serie A.

Kemenangan tersebut berhasil diraih berkat solid para pemain antar lini di Napoli musim. Sehingga, Napoli tak kesulitan dalam mencetak gol dan kuat pula dalam bertahan.

Di puncak klasemen Liga Italia Serie A saat ini, Napoli unggul dua poin dari Atalanta di peringkat kedua dan tiga poin dari AC Milan di peringkat tiga.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Brighton vs Nottingham Forest Laga Pembuka Pekan 11

Di pertandingan terakhirnya di Liga Italia Serie A pekan lalu, Atalanta sukses mengalahkan Sassuolo dengan skor tipis 2-1. Sedangkan, AC Milan juga berhasil mencuri tiga poin di kandang Verona usai menandukkan Verona dengan skor 1-2.

Melansir dari laman Serie A, pekan mendatang Napoli sendiri akan menghadapi AS Roma. Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung panas. Pasalnya, AS Roma juga dalam performa terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru