Klasemen MPL S13 Week 3, Bigetron Alpha Geser Onic yang Pekan Lalu Merajai

Senin, 25 Maret 2024 | 08:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klasemen MPL S13 Week 3, Bigetron Alpha Geser Onic yang Pekan Lalu Merajai

ILUSTRASI. Klasemen MPL S13 Week 3, Bigetron Alpha Geser Onic yang Pekan Lalu Merajai


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Klasemen MPL S13 Week 3 atau Minggu 3, Bigetron Alpha geser Onic yang pekan lalu merajai. Dinamika turnamen Moible Legeends MPL ID S13 ini tamapknya kerap kali terjadi di setiap pekan, apakah tim jagoan Anda mendapatkan hasil yang lebih baik pada pkean ini?

Pertandingan Mobile Legends MPL Indonesia Season 13 Week 3 atau Minggu ke-3 resmi berakhir. Pada MPL S13 Week 3 ini banyak hasil yang tidak terduga, hingga kehadiran sang jawara baru untuk minggu ke-3 ini.

Semakin sengit, beberapa tim mulai unjuk kebolehannya pada ajang MPL S13 ini. Mulai dari Evos Glory yang akhirnya pecah telor, meskipun baru mengantongi satu poin kemenangan.

Laga Derby Classic yang mendebarkan yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi, hingga Onic yang mendapatkan rapor merah pada MPL S13 Week 3 atau Minggu ke-3 ini.

Tidak hanya itu saja, sang banteng biru juga kembali memberikan kejutan. Setelah pekan lalu membuat RRQ Hoshi bertekuk lutut, kali ini Rebellion Esports berhasil menumbangkan sang raja langit.

Di sisi lain, Bigetron Alpha berkat panen kemenangan pada MPL S13 Week 3 ini berhasil membawa sang robot merah menggeser Onic di puncak klasemen.

Berikut ini adalah urutan tim berdasarkan klasemen sementara MPL S13 Week 3 atau Minggu ke-3 secara keseluruhan yang berlangsung pada tanggal 22 - 24 Maret 2024.

Baca Juga: Klasemen MPL S13 Week 2, Onic Sekarang Berada di Langit Puncak Klasemen Sementara

Klasemen MPL S13 Week 3 atau Minggu 3 (22 - 24 Maret 2024)

Klasemen MPL S13 Week 3 hari ke-3

Berdasarkan perolehan klasemen MPL S13 Week 3 atau Minggu 3 pada gambar di atas, berikut ini adalah urutan tim dari yang teratas.

Urutan tim klasemen MPL S13 Week 3 atau Minggu 3:

  1. Bigetron Alpha | 7 Match Point
  2. Onic | 3 Match Point
  3. Alter Ego | 2 Match Point
  4. Geek Fam | -1 Match Point
  5. Aura | 1 Match Point
  6. Dewa United | 0 Match Point
  7. Rebellion Esports | -2 Match Point 
  8. Evos Glory | -7 Match Point

Bagaimana menurut Anda hasil klasemen MPL S13 Week 3 atau MInggu ke-3 ini? 

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 25 Maret 2024, Buruan Klaim yang Terbaru Dapat Hadiah ini!

Nantikan keseruan MPL S13 pada babak Regular Season yang masih cukup panjang. Belum ada setengahnya, namun pertandingan yang berlangsung sejauh ini terasa semakin seru.

Nantikan update jadwal pertandingan MPL S13 Week 4 atau Minggu ke-4.

Dapatkan update menarik lainnya seputar video game, esports, film, anime, teknologi dan masih banyak lagi di Kontan/ Lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru