Klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-2, bukan minggu yang baik untuk BTR Alpha

Senin, 23 Agustus 2021 | 07:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-2, bukan minggu yang baik untuk BTR Alpha

ILUSTRASI. Klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-2, bukan minggu yang baik untuk BTR Alpha


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Inilah klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-2. Minggu ke-2 MPL ID S8 babak Regular Sesaon ini sepertinya bukan minggu yang baik untuk Bigetron Alpha.

Memasuki Minggu ke-2 MPL ID Season 8, ada beberapa hal menarik yang terjadi. Seperti kekalahan beruntun yang harus diterima oleh Bigetron Alpha, hingga Geek Fam yang menutup pekan ini dengan kemenangannya atas Rebellion Genflix.

Berbicara soal MPL ID S8 Minggu ke-2, Alter Ego masih memperlihatkan performa apiknya. Di hari pertama Minggu ke-2, Alter Ego berhasil menumbangkan Rebellion Genflix dengan skor bersih 2-0.

Meskipun hanya bertanding satu kali di Minggu ke-2 ini, hasil kemenangannya tersebut masih membuat mereka bertengger di posisi puncak klasemen sementara MPL ID S8. Begitu pula dengan Onic Esports yang pekan ini juga kembali mengantongi pundi-pundi poin kemenangan.

Hasil kemenangan atas Aurafire dan RRQ Hoshi membuat Onic Esports berada tepat di bawah Alter Ego di klasemen sementara MPL ID S8 Minggu ke-2.

Berbeda dengan pekan lalu, Dewi Fortuna sepertinya sedang tidak memihak kepada tim berlogo robot merah ini. Bigetron Alpha harus mengakui dua kekalahan berturut-turut untuk MInggu ke-2 ini.

Aura Fire dan RRQ Hoshi menjadi dua tim yang menumbangkan Bigetron Alpha di pekan ke-2 ini.

Di sisi lain, Geek Fam yang sempat kalah oleh Evos Legends di hari Sabtu (23/8/2021), berhasil menutup pertandingan pekan ke-2 ini dengan kemenangan atas Rebellion Genflix dengan skor 2-0.

Baca Juga: Ragnarok X: Next Generation (ROX), ini daftar dan cara mendapatkan pet

Editor: Arif Budianto

Terbaru