Klasemen sementara PMPL SEA Season 4 Minggu ke-2, EVOS Reborn bertengger di puncak

Senin, 25 Oktober 2021 | 08:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klasemen sementara PMPL SEA Season 4 Minggu ke-2, EVOS Reborn bertengger di puncak

ILUSTRASI. Klasemen sementara PMPL SEA Season 4 Minggu ke-2, EVOS Reborn bertengger di puncak


TURNAMEN PUBG MOBILE - Inilah hasil klasemen sementara PMPL SEA Championship Season 4 Minggu ke-2 (19-24 Oktober 2021). Bermain cukup baik, EVOS Reborn berhasil mengumpulkan poin untuk bertengger di posisi puncak.

Kompetisi PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara yang resmi digelar oleh Tencent resmi digelar sejak 12 Oktober lalu. Memasuki Minggu ke-2, PMPL SEA Season 4 memperlihatkan perubahan yang cukup menarik, terutama bila Anda penggemar EVOS Reborn.

Ya, EVOS Reborn berhasil menduduki posisi teratas untuk klasemen sementara PMPL SEA Seaason 4 Minggu ke-2 ini. Meskipun hanya mengantongi 3 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), 15 ronde pertandingan yang telah dilewati berhasil membuat EVOS Reborn naik dari posisi ke-7 pekan lalu menuju ke posisi teratas.

Sementara itu, Bigetron RA di pekan ke-2 ini harus puas di posisi ke-7, turun satu peringkat dari pekan lalu. Finish di urutan ke-8 untuk Super Weekend Minggu ke-2 ini, Bigetron RA masih belum berhasil Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) sekali pun.

Di sisi lain, babak Super Weekend Minggu ke-2 ini RRQ Ryu berhasil di posisi ke-9 dan NFT Esports harus puas di posisi ke-14. Sayang sekali, Genesis Dogma GIDS masih belum mengumpulkan poin satu pun di pekan ke-3 PMPL SEA Season 4 karena gagal di babak Weekdays.

Bagaimana dengan yang lainnya? Berikut hasil klasemen sementara PMPL SEA Season 4 Minggu ke-2.

Baca Juga: Deretan kode redeem FF terkini update Oktober 2021, lengkap dengan cara klaimnya

Editor: Arif Budianto

Terbaru