Klasik namun fashionable, berikut harga sepeda Polygon seri Zenith terbaru Desember

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Klasik namun fashionable, berikut harga sepeda Polygon seri Zenith terbaru Desember

ILUSTRASI. Klasik namun fashionable, berikut harga sepeda Polygon seri Zenith terbaru Desember 2021.

KONTAN.CO.ID - Klasik namun tetap fashionable, yuk, simak daftar harga seri Polygon Zenith terbaru Desember 2021. Masuk dalam kategori urban, sepeda Polygon seri Zenith dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan.

Apakah Anda penggemar sepeda yang penampilannya klasik? Jika iya, kali ini akan membahas salah satu sepeda dengan tampilan klasik tapi tetap fashionable yang dirilis oleh Polygon.

Yuk, simak daftar harga sepeda Polygon seri Zenith terbaru bulan Desember 2021, selengkapnya di sini.

Sebagian orang mungkin akan setuju, mencari sepeda tidak hanya berdasarkan jenis dan kebutuhan. Misalnya, dari segi tampilan, beberapa orang mungkin tertarik dengan sepeda yang memiliki desain klasik atau bahkan bergaya sporty hingga futuristik.

Berbicara tentang klasik, Polygon menghadirkan sepeda Urban seri Zenith. Contohnya, sepeda Polygon Zenith Active I3.

Sepeda ini mengusung desain yang cukup antik dan siap memenuhi kebutuhan berkendara harian Anda di lingkungan sekitar. Melihatnya saja, sepeda Polygon Zenith Active I3 mengingatkan Anda pada sepeda klasik bergaya Eropa.

Tampilan sepeda Polygon Zenith Active I3 juga terlihat menawan, apalagi jika Anda adalah para wanita yang mengendarai sepeda ini. Berbalut warna putih di seluruh permukaannya, motor Polygon Zenith Active I3 ini terlihat begitu kalem.

Baca Juga: Tengok daftar harga sepeda gunung Element update Desember 2021, urut dari yang murah

Di balik warna kalem, gaya klasik sepeda Polygon Zenith Active I3 terlihat sangat eye catching yang cukup menarik perhatian orang-orang di sekitar.

Dari segi spesifikasi, motor Polygon Zenith Active I3 ini dibekali dengan rangka AL6Alloy dengan bobot yang cukup ringan.

Di bagian depan ada keranjang yang bisa digunakan untuk barang, sedangkan di bagian belakang ada selempang.

Sepeda Polygon Zenith Active I3 juga menggunakan shifter Shimano Nexus. Ini menyediakan tiga opsi kecepatan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Dari segi pengereman, Polygon Zenith Active I3 masih menggunakan tipe konvensional dari Shimano Roller Brake dan Tektro.

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Zenith Active I3 cocok untuk siapa saja yang ingin berkendara di jalanan perkotaan. Sepeda ini juga siap menemani Anda melakukan aktivitas sehari-hari.

Penasaran dengan harga sepeda Polygon seri Zenith? Yuk simak daftar harga terbarunya bulan Desember 2021 ini.

Sepeda Polygon Zenith i3

  • Sepeda Polygon Zenith Active I3 - Rp 5.500.000
  • Sepeda Polygon Zenith Town I3 - Rp 5.500.000

Baca Juga: Update Desember 2021, berikut daftar harga sepeda gunung Polygon seri Syncline

Harga sepeda Polygon berdasarkan update terbaru Desember 2021 yang dikutip langsung dari situs atau website resminya. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Bila tertarik, Anda bisa mengunjungi toko sepeda terdekat atau secara online lewat situs atau aplikasi ecommerce terpercaya.

Selanjutnya: Tahun 2021, Kementerian PUPR salurkan PSU rumah subsidi sebanyak 25.781 unit

Editor: Arif Budianto
Terbaru