Knives Out 2 Tunjukkan Foto Konflik Antar Karakternya, Segera Tayang di Netflix

Rabu, 31 Agustus 2022 | 09:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Knives Out 2 Tunjukkan Foto Konflik Antar Karakternya, Segera Tayang di Netflix

Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery yang segera tayang di Netflix merilis foto-foto adegan terbaru untuk konflik antar karakternya.


FILM - Film Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery yang dibintangi Daniel Craig segera tayang di Netflix. Glass Onion: A Knives Out Mystery merilis foto-foto cuplikan adegan konflik antar karakternya.

Sekuel film Knives Out sangat dinanti-nanti karena kesuksesan film pertamanya yang dirilis tahun 2019. Knives Out karya Rian Johnson menampilkan akting Daniel Craig sebagai detektif yang berhasil memecahkan misteri pembunuhan dari keluarga orang kaya.

Selain cerita yang menarik, Knives Out mencuri perhatian penonton dengan akting para bintang populer mulai dari Daniel Craig, Jamie Lee Curtis, Ana de Armas hingga Chris Evans. Usai kesuksesan film pertamanya, kini sutradara kembali dengan sekuel dan cerita baru.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Little Women, Drakor Terbaru Kim Go Eun Pengganti Alchemy of Souls

Foto adegan Knives Out 2

Sekuel film populer ini gandeng bintang populer yang tidak kalah dari film pertamanya. Knives Out 2 dibintangi Edward Norton (The French Dispatch), Janelle Monae (Antebellum), Kathryn Hahn (WandaVison), dan Leslie Odom Jr. (Murder on the Orient Express).

Selain itu, Glass Onion: A Knives Out Mystery juga akan menampilkan Jessica Henwick (The Gray Man), Madelyn Cline (Whats Breaks The Ice), Kate Hudson (Music), dan Dave Bautista (Guardians of the Galaxy). Mereka terlihat saling tegang bertengkar di foto-foto terbaru.

Baca Juga: Black Adam Siap Tayang, Dwayne Johnson Unggah Kostum Superhero Pierce Brosnan

Knives Out 2 akan menampilkan kembali Daniel Craig sebagai detektif hebat bernama Benoit Blanc. Benoit pergi ke Yunani untuk memecahkan kasus baru. Benoit Blanc bertemu karakter-karakter baru yang kini dari ras yang berbeda-beda.

Nantikan cerita detektif memecahkan misteri yang lebih seru dalam film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Film Knives Out 2 akan tayang mulai 23 September 2022. Sambil menanti Knives Out 2, film pertamanya juga dapat disaksikan di Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru