Gadget

Kode Aktivasi FF Advance Server OB45 Juni 2024, ini Cara Dapat hingga Menggunakannya

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Aktivasi FF Advance Server OB45 Juni 2024, ini Cara Dapat hingga Menggunakannya

ILUSTRASI. Kode Aktivasi FF Advance Server OB45 Juni 2024, ini Cara Dapat hingga Menggunakannya


GARENA FREE FIRE - Kode Aktivasi FF Advance Server OB45 Juni 2024, ini cara dapat hingga menggunakannya. Penting, kode aktivasi atau activation code nantinya digunakan untuk login atau masuk ke dalam FF Advance Server.

Dengan dimulainya FF Advance Server OB45 periode bulan Juni 2024 ini, maka pemain FF dan Free Fire MAX yang mengikuti program tersebut sudah bisa memainkannya.

Apakah Anda sudah menjajal FF Advance Server OB45? Atau terkendala tidak bisa login atau masuk ke permainan walaupun sudah download APK?

Ada yang terlewat pasti, ketika masuk atau login ke dalam FF Advance Server, Anda memerlukan yang namanya kode aktivasi atau activation code. Kode ini penting bagi Anda agar bisa memainkan FF Advance Server hingga menjajal berbagai konten baru yang ada di dalamnya.

Termasuk karakter baru, kendaraan baru, mode baru hingga perayaan 7th Anniversary yang kabarnya hadir pada FF Advance Server OB45.

FF Advance Server 2024 terbaru

Berikut ini info hingga tips menarik tentang kode aktivasi FF Advance Server yang dapat Anda ketahui.

Baca Juga: Download FF Advance Server OB45 APK Andorid Berapa Besarnya? Kunjungi Link Resmi ini

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server OB45 Juni 2024

Cara untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server juga mudah kok, Anda cukup registrasi atau daftar lewat website resminya. Langkah-langkah untuk mendaftar FF Advance Server periode Juni 2024 nantinya dapat Anda simak di bawah.

Cara mendaftar FF Advance Server Juni 2024:

  1. Kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Sekarang masukkan email aktif Anda
  4. Jika berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran ke website resmi FF Advance Server Anda akan mendapatkan kode aktivasi atau activation code. Inilah yang nantinya digunakan untuk login atau masuk ke FF Advance Server.

Simak penjelasan di bawah ini bagaimana cara menggunakan kode aktivasi atau activation code FF Advance Server OB45 Juni 2024.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server Juni 2024 dan Link Registrasi

Cara menggunakan kode aktivasi FF Advance Server 

Buat yang mungkin belum tahu, kode aktivasi atau activation code FF Advance Server merupakan kode unik yang Anda peroleh apabila sudah mendaftar atau registrasi ke situs resmi Free Fire Advance Server.

Kode aktivasi FF Advance Server ini nantinya dapat Anda gunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan Free Fire Advance Server setelah servernya dibuka.

Ketika akan masuk ke dalam permainan, user atau pemain diharuskan mengisi kode aktivasi yang diperoleh.

Dengan kata lain, meskipun Anda sudah mendaftar atau registrasi FF Advance Server dan ternyata belum mendapatkan kode aktiivasi, maka tidak akan bisa login atau masuk ke dalam permainan.

Sederhananya kode aktivasi atau activation code FF Advance Server ini berfungsi sebagai username sekaligus password yang digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Lalu bagaimana cara memasukkan kode aktivasi FF Advance Server? Anda dapat login ke website Free Fire Advance Server, lalu copy atau salin kode aktivasi yang muncul pada halaman profil.

Selanjutnya tinggal buka game FF Advance Server, kemudian masukkan kode aktivasi yang sebelumnya telah disalin. 

Mudah, bukan? Buruan daftar sekarang dan ikuti program FF Advance Server OB45 periode bulan Juni 2024 ini agar bisa mencicipi berbagai update terbaru lebih awal.

Selanjutnya: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2024 Terbaru, Dipakai untuk Login

Menarik Dibaca: 6 Arti Warna Aura dan Energinya, Apa Arti Aura Warna Hijau?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru