CLOSE [X]

Kode Redeem atau CDKey Farlight 84 (Juni 2023), Lengkap dengan Cara Klaim

Rabu, 14 Juni 2023 | 14:26 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem atau CDKey Farlight 84 (Juni 2023), Lengkap dengan Cara Klaim

ILUSTRASI. Kode Redeem atau CDKey Farlight 84 (Juni 2023), Lengkap dengan Cara Klaim


Kode redeem Farlight - Kode redeem Farlight 84 (Juni 2023) yang masih aktif, lengkap dengan cara klaim. Farlight 84 merupakan game online battle royale yang tersedia secara global, bisa dimainkan lewat platform mobile (Android/iOS) dan PC Windows.

Mau klaim reward gratis di game Farlight 84? Ambil reward atau hadiah gratis Farlight 84 lewat kode redeem yang masih aktif pada bulan Juni 2023 ini.

Bagi yang mungkin belum tahu, Farlight 84 adalah game battle royale buatan developer bernama Farlight Games yang sekarang sudah tersedia global. Sebagai game battle royale, Farlight 84 memungkinkan pemain untuk looting sebelum bertempur, pergi ke area yang aman, hingga menjadi pemain terakhir yang dapat bertahan hingga memenangkan pertandingan.

Meski begitu, ada hal berbeda yang dapat Anda temukan di Farlight 84. Pada game online ini, Anda dapat menggunakan karakter dengan skill atau kemampuan uniknya masing-masing. Di game Farlight 84, pemain dapat menggunakan karakter yang memiliki kemampuan untuk menghilang, mendeteksi lokasi lawan hingga skill unik lainnya.

Farlight 84

Sepanjang permainan, Anda juga dapat meningkatkan level karakter agar potensinya terbuka. Termasuk meningkatkan armor, membuka potensi skill unik karakter hingga senjata yang digunakan. 

Game Farlight 84 juga menghadirkan berbagai kustomisasi menarik agar karakter Anda tampil lebih keren. Anda dapat mengoleksi skin untuk karakter, jetpack, hingga senjata tertentu. 

Item-item di Farlight 84 ini juga dapat Anda koleksi dengan berbagai macam cara. Termasuk dengan cara klaim kode redeem atau CDKey Farlight 84 agar bisa mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Seperti yang dilansir Sportskeeda, kode redeem atau CDKey Farlight 84 yang masih aktif pada bulan Juni 2023 ini menghadirkan berbagai reward menarik. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini kode redeem Farlight 84 yang masih aktif, lengkap dengan cara klaim.

Baca Juga: Project NEXT Mobile Legends Hadirkan Perubahan Tampilan Interface Utama, Kapan Rilis?

Kode Redeem atau CDKey Farlight 84:

  • LILITH10TH - Jetpack, Hero, Skin dan yang lainnya
  • tt100kfollowers - 1000 coins
  • tt150kfollowers - 1000 coins

Anda bisa salin atau copy kode redeem atau CD Key Farlight 84 di atas agar lebih mudah saat klaim nantinya. Lebih lengkap, simak cara klaim kode redeem atau CDKey Farlight 84 di bawah ini.

Baca Juga: Roblox Promo Code Juni 2023, Cara Klaim dan Daftar Hadiah yang Bisa Anda Ambil

Cara klaim kode redeem atau CDKEY Farlight 84:

Pertama-tama, buka game Farlight 84 di perangkat Anda

  1. Temukan menu Option, lalu pilih CDKey
  2. Sekarang masukkan kode redeem atau CDKey Farlight 84, Anda juga bisa tekan tombol Paste jika sebelumnya telah disalin atau copy
  3. Terakhir tekan tombol OK untuk mengkalim kode redeem atau CDKey Farlight 84

Jika berhasil, reward atau hadiah kode redeem Farlight 84 akan muncul seketika dan bisa Anda pakai di saat bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru