CLOSE [X]

Kode Redeem Dragon Nest 2: Evolution (Juli 2023) dan Cara Klaim, Cek Semuanya di Sini

Rabu, 26 Juli 2023 | 10:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem Dragon Nest 2: Evolution (Juli 2023) dan Cara Klaim, Cek Semuanya di Sini

ILUSTRASI. Kode Redeem Dragon Nest 2: Evolution (Juli 2023) dan Cara Klaim, Cek Semuanya di Sini


GAME ONLINE - Inilah kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2: Evolution dan cara klaim, cek semuanya di sini. Link klaim kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2 dapat diakses lewat URL berikut ini: https://www.dragonn2.com/act/a20230626wcdkeygl/index.html?.

Dragon Nest 2: Evolution beberapa waktu lalu resmi dirilis. Game ikonik ini akhirnya bisa dimainkan juga lewat ponsel pintar Android dan iOS (iPhone/iPad). Menghadirkan pengalaman baru untuk pemain MMORPG di seluruh dunia, Dragon Nest 2: Evolution menyediakan 4 class.

4 Class yang dapat Anda mainkan di Dragon Nest 2: Evolution ini mungkin tidak asing bagi Anda yang sebelumnya sempat bermain game versi originalnya. Mainkan 4 class favorit Anda di Dragon Nest 2: Evolution, mulai dari Warrior, Archer, Cleric dan Sorceress.

Sambil grinding, Anda juga dapat mengklaim kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2: Evolution. Lewat kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2: Evolution ini, pemain berkesempatan meraih berbagai reward menarik.

Seperti yang dilansir dari Pockettactics, berikut ini kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2: Evolution, cara klaim dan link resminya. Kira-kira bakal dapat reward apa saja lewat kode redeem Dragon Nest 2: Evolution yang terbaru ini?

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3.8 (Juli 2023) Terbaru, Klaim Reward ini Sekarang Juga!

Kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2: Evolution Juli 2023:

  • S15TYTF8 - 10.000 Gold

Setelah mengetahui kode redeem Dragon Nest 2: Evolution di atas, simak cara klaimnya di bawah ini.

Cara klaim kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2: Evolution:

Klaim kode redeem Dragon Nest 2: Evolution

  1. Pertama-tama, kunjungi link klaim kode redeem Dragon Nest 2 yang resmi berikut ini: https://www.dragonn2.com/act/a20230626wcdkeygl/index.html?
  2. Kunjungi link tersebut menggunakan aplikasi browser di HP Anda atau lewat laptop juga bisa
  3. Isi beberapa form yang tersedia sesuai dengan akun Anda, termasuk Character Code, nama Server, nama karakter dan terakhir masukkan CDKEY yang dapat diisi dengan kode redeem atau redeem code
  4. Untuk menemukan RoleID, Anda dapat membuka Pengaturan > Pengaturan Dasar, scroll ke bawah untuk menemukan informasi tersebut
  5. Langkah terakhir, tekan tombol REDEEM NOW atau PENUKARAN untuk mengklaim kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2

Baca Juga: Update Kode Redeem Ragnarok Origin Hari ini (25/7), Klaim Reward ini Sekarang Juga!

Jika berhasil klaim kode redeem atau redeem code Dragon Nest 2, hadiah akan segera dikirim ke in-game mail. Setelah itu, Anda dapat login untuk mengecek apakah hadiah kode redeem a tau redeem code Dragon Nest 2: Evolution sudah masuk atau belum.

Apakah kode redeem Dragon Nest 2 di atas sudah diambil? Yuk buruan klaim sekarang juga kode redeem Dragon Nest 2: Evolution mumpung masih aktif dan bisa mendpaatkan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru