Kode Redeem FF 14 Agustus 2023, Menangkan Reward Karakter hingga Room Card

Senin, 14 Agustus 2023 | 13:56 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF 14 Agustus 2023, Menangkan Reward Karakter hingga Room Card

ILUSTRASI. Kode Redeem FF 14 Agustus 2023 Menangkan Reward Karakter hingga Room Card


Kode Redeem FF - Kode Redeem FF hari ini, Senin, 14 Agustus 2023, menangkan reward karakter hingga room card. Klaim kode redeem FF hanya di situs resmi Garena Rewards Redemption Site dengan mengunjungi link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Seperti yang kita ketahui, kode redeem FF menjadi salah satu alternatif bagi pemain FF maupun Free Fire MAX yang ingin mengoleksi item tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra.

Kebanyakan item di FF memang dapat diperoleh dengan cara membelinya lewat Shop di dalam permainan Free Fire dan Free Fire MAX. Namun demikian, bukan berarti pemain FF harus selalu menyiapkan dana tambahan untuk mengoleksi item di game battle royale yang populer ini.

Garena tak jarang menggelar event menarik dengan berbagai reward yang bahkan ekslusif. Anda dapat mnegikuti event dan menjalankan beberapa misi yang ada. Setelah itu bisa mengklaim reward atau hadiah gratis yang ditawarkan pada event yang sedang berlangsung.

Tidak hanya itu saja, pemain FF atau Free Fire MAX juga dapat memanfaatkan kode redeem FF untuk memenangkan hadiah gratis.

Buat yang belum tahu, kode redeem FF adalah sekumpulan kode berisi kombinasi huruf kapital dan angka yang umumnya berjumlah 12 hingga 16 karakter.

Nantinya, kode redeem FF tersebut dapat diklaim lewat situs Garena Rewards Redemption Site. Jika Anda penasaran atau mungkin belum pernah klaim kode redeem FF sebelumnya, cek daftar berikut ini.

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini deretan kode redeem FF hari ini berkesempatan klaim reward atau hadiah gratis karakter hingga room card.

Baca Juga: Ukuran Download Genshin Impact 4.0 (Android, iOS, PC), Fitur Pra-Unduh Sudah Dibuka

Kode redeem FF - 14 Agustus 2023:

  • PCNF5CQBAJLK
  • XUW3FNK7AV8N
  • FFICJGW9NKYT

Untuk mengklaim kode redeem FF di atas, simak langkah-langkah lengkapnya di bawah ini yang berlaku juga bagi pemain Free Fire MAX.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Genshin Impact Agustus 2023 yang Aktif, Coba Klaim yang ini?

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  1. Pertama-tama, kunjungi situs Garena Rewards Redemption Site yang resmi melalui link berikut ini: reward.ff.garena.com
  2. Langkah berikutnya, login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX yang Anda gunakan. Tersedia juga opsi login menggunakan akun Google, Facebook, Twitter, Huawei, Apple dan VK
  3. Setelah berhasil login, masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, berjumlah 12 hingga 16 karakter kombinasi huruf kapital dan angka
  4. Jika dirasa sudah benar, tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengkalim kode redeem FF

Jika Anda berhasil klaim kode redeem FF, hadiah akan segera dikirimkan lewat Vault yang terdapat di dalam permainan. 

Namun demikian, tidak jarang kode redeem FF yang Anda temui mungkin mengalami eror atau masalah tertentu. Hal itu disebabkan karena kode redeem FF yang tidak diketahui kapan masa expired-nya.

Tidak menutup kemungkinan, kode redeem FF yang tidak bisa diklaim disebabkan oleh batasan server. Sehingga pemain FF atau Free Fire MAX yang bukan berasal dari server tersebut tidak diperbolehkan untuk mengklaim.

Tetapi jangan khawatir, selalu cek event yang sedang berlangsung di FF atau Free Fire MAX untuk mendapatkan reward atau hadiah gratis tambahan.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru