Kode Redeem FF dan Free Fire MAX Hari Ini Oktober 2022, Lengkap dengan Cara Klaimnya

Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF dan Free Fire MAX Hari Ini Oktober 2022, Lengkap dengan Cara Klaimnya

ILUSTRASI. Kode Redeem FF dan Free Fire MAX Hari Ini Oktober 2022, Lengkap dengan Cara Klaimnya


GARENA FREE FIRE - Cek dulu, yuk! Kode redeem FF dan Free Fire MAX hari ini untuk edisi Oktober 2022. Lengkap dengan cara klaimnya, kode redeem FF dan Free Fire MAX melalui website resmi Garena Rewards Redemption Site.

Masih main Free Fire atau mungkin Free Fire MAX juga? Game battle royale yang ramah spek HP kentang ini masih menjadi salah satu pilihan game yang seru untuk dimainkan saat ini.

Terlebih, Garena juga kerap kali menghadirkan update pada saat-saat tertentu ketika OB terbaru rilis. Termasuk karakter baru yang juga beberapa waktu lalu telah dirilis, yakni Tatsuya.

Tidak hanya itu saja, konten menarik lainnya termasuk event baru juga kerap kali didatangkan supaya para pemain tidak bosan main FF dan Free Fire MAX.

Dan yang tidak kalah menarik adalah kode redeem FF. Dengan cara klaim kode redeem FF ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik secara gratis.

Hadiah kode redeem FF maupun Free Fire MAX termasuk skin, bundle, emote, loot crate dan masih banyak lagi. Bahkan, pemain FF atau Free Fire MAX juga berkesempatan untuk mendapatkan reward atau hadiah karakter hingga diamond gratis.

Tertarik buat klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX? Buat Anda yang belum pernah klaim kode redeem FF maupun Free Fire MAX, yuk simak cara klaimnya berikut ini.

Baca Juga: Stumble Guys 0.41: Cara Download Update Versi Terbaru di Android & iOS, Ada Skin Baru

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Buka website Garena Rewards Redemption Site melalui link atau URL berikut ini: reward.ff.garena.com, Anda dapat mengakses melalui aplikasi browser di HP atau pun laptop.
  • Selanjutnya, login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX. Bisa juga login menggunakan layanan seperti Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK.
  • Setelah berhasil login, silahkan masukkna kode redeem FF yang Anda temukan. Umumnya berjumlah 12 hingga 16 karakter kombinasi huruf dan angka.
  • Terakhir, ketuk tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF.

Nah, setelah Anda mengetahui cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX, yuk coba lihat beberapa daftar berikut ini.

Dilansir dari Sportskeeda (04/09/2022), beberapa kode redeem FF dan Free Fire MAX yang dapat Anda simak hari ini bagikan hadiah menarik, yakni karakter dan skin gloo wall.

Mau coba klaim? Simak daftar kode redeem FF dan Free Fire MAX selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 3 Oktober 2022, Klaim Hadiah Bundle hingga Diamond Gratis!

Kode redeem FF dan Free Fire MAX hari ini - 4 Oktober 2022:

  • PCNF5CQBAJLK
  • FFCMPSBN9CU

Perlu diingat, mungkin tidak semua kode redeem FF atau pun Free Fire MAX di atas dapat Anad klaim saat ini juga. Beberapa kode redeem FF maupun Free Fire MAX yang tidak dapat diklaim kemungkinan besar lantaran batas waktu atau periode klaim yang tidak diketahui.

Tidak menutup kemungkinan, kode redeem FF atau Free Fire MAX yang tidak dapat diklaim karena adanya batasan server atau server restriction.

Namun bila Anda ingin mencoba klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX tersebut, silahkan mengikuti beberapa cara yang telah dijelaskan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru