Kode Redeem FF Hari ini 11 Juli 2024, Simak Daftar Hadiah dan Cara Klaimnya

Kamis, 11 Juli 2024 | 11:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 11 Juli 2024, Simak Daftar Hadiah dan Cara Klaimnya

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 11 Juli 2024, Simak Daftar Hadiah dan Cara Klaimnya


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) 11 Juli 2024, simak daftar hadiah dan cara klaimnya. Hadiah kode redeem FF dapat ditukarkan lewat web redeem resmi Garena Rewards Redemption Site pada link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Masih bergulat dengan game FF atau Free Fire MAX sampai saat ini? Kira-kira reward atau hadiah apa saja yang sudah Anda peroleh lewat kode redeem FF?

Bicara tentang kode redeem FF, mungkin sudah banyak yang tahu kalau kode ajaib ini menghadirkan sejumlah reward atau hadiah menarik.

Tidak terbatas pada skin yang dapat digunakan pada karakter atau senjata, kode redeem FF juga menawarkan reward atau hadiah menarik lainnya.

Misalnya voucher, bundle, loot crate, token, room card, emote atau bahkan Diamond jika beruntung.

Namun harap diingat, mseki ada banyak hadiah atau reward yang ditawarkan pada kode redeem FF ini, bukan berarti Anda bisa mendapatkan semuanya sekaligus. 

Setiap kode redeem FF yang dibagikan umumnya menghadirkan reward atau hadiah tertentu. Tetapi tidak jarang pula kode redeem FF menghadirkan reward yang lebih dari satu, misalnya bundle dengan skin trial atau mungkin item lainnya seperti token.

Sebagai referensi, berikut ini adalah kode redeem FF yang dapat Anda simak daftarnya di bawah lengkap dengan cara klaimnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 10 Juli 2024, Cek Reward Mana yang Mungkin Belum Diklaim

Kode Redeem FF Hari ini (11 Juli 2024):​

  • WISHTX8J3NMR - 100x Token WIsh N Win
  • 4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher Jun Exp
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Baca Juga: Kode Redeem Zenless Zone Zero (ZZZ) Juli 2024, Update Terbaru Telah Ditambahkan

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda klaim atau masukkan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim atau menukarkan kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Jangan lupa untuk selalu mengecek event yang sedang berlangsung dan kerjakan juga misinya agar bisa mendapatkan tambahan reward atau hadiah gratis.

Selanjutnya: Asei Dukung Pelaku Usaha Kopi dan Kakao Jawa Barat Ekspor ke Filipina

Menarik Dibaca: Promo Richeese Factory 1-31 Juli 2024, Pesan Big Order-Paket Pelajar Rp 15.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru