Kode Redeem FF Hari ini 14 Desember 2023, Segera Klaim Reward Menarik Skin Gloo Wall

Kamis, 14 Desember 2023 | 11:50 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 14 Desember 2023, Segera Klaim Reward Menarik Skin Gloo Wall

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 14 Desember 2023, Segera Klaim Reward Menarik Skin Gloo Wall


GARENA FREE FIRE - Simak deretan kode redeem FF hari ini 14 Desember 2023, segera klaim reward menarik skin gloo wall. Masih ada reward menarik lainnya yang bisa diperoleh dengan cara klaim kode redeem FF, termasuk pet yang bisa ditukarkan lewat situs Rewards Redemption Site yang resmi dengan link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Lagi berburu kode redeem FF hari ini? Jangan sampai terlewat buat cek beberapa kode redeem FF hari ini yang mungkin bisa dijadikan sebagai referensi bagi yang jarang atau belum pernah klaim sebelumnya.

Sebagai informasi buat yang mungkin belum tahu, kode redeem FF adalah sekumpulan kode yang terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 digit.

Kode yang menjadi buruan pemain FF dan Free Fire MAX ini menjadi buruan bagi mereka yang ingin mengoleksi item tanpa harus membeli lewat Shop atau top up Diamond.

Meski tidak semua reward atau hadiah kode redeem FF bersifat permanen, setidaknya pemain FF dan Free Fire MAX dapat merasakan penampilan yang berbeda dan tentunya terlihat lebih keren dari biasanya.

Ngomongin soal hadiah, kode redeem FF menghadirkan berbagai reward atau hadiah menarik. Sebut saja skin untuk karakter, senjata, backpack, gloo wall dan masih banyak yang lainnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, kode redeem FF juga tidak jarang menghadirkan reward lainnya termasuk voucher, pet, bundle, loot crate, emote, room card hingga karakter atau bahkan Diamond.

Harap diingat, tidak semua kode redeem FF tersebut bisa dilkaim lewat sebuah kode redeem FF. Masing-masing kode redeem FF biasanya menawarkan reward tertentu sesuai yang ketentuan yang dibagikan.

Untuk memulai klaim kode redeem FF, yuk simak caranya di bawah ini.

Baca Juga: GTA 5 hingga MotoGP 23 jadi Game Gratis PS Plus Desember 2023, ini Daftarnya

Cara klaim kode redeem FF lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Sebelum mengklaim kode redeem FF, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired.

Dikutip dari Sportskeeda (14/12/2023), di bawah ini merupakan deretan kode redeem FF hari ini yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Kode redeem FF hari ini menghadirkan reward skin gloo wall hingga pet.

Baca Juga: Coupon Code atau Kode Kupon The Spike Volleyball Story Desember 2023, Ini Daftanya

Kode redeem FF hari ini - 14 Desember 2023:

  • U8S47JGJH5MG
  • ZZATXB24QES8
  • FFIC33NTEUKA
  • VNY3MQWNKEGU
  • FFBCVQZ4MWA
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFAC2YXE6RF2

Demikian info seputar kode redeem FF hari ini yang bisa digunakan sebagai referensi apabila Anda jarang atau mungkin belum pernah klaim sebelumnya.

Akhir kata, selamat mencoba dan semoga beruntung memperoleh reward atau hadiah gratisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru