Kode Redeem FF Hari Ini 14 September 2022, Mau Coba Klaim Hadiah Skin Senjata Gratis?

Rabu, 14 September 2022 | 08:07 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari Ini 14 September 2022, Mau Coba Klaim Hadiah Skin Senjata Gratis?

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari Ini 14 September 2022, Mau Coba Klaim Hadiah Skin Senjata Gratis?


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini per 14 September 2022, mau coba klaim hadiah skin senjata gratis? Simak juga cara klaim kode redeem FF melalui website resmi Garena Rewards Redemption Site.

Lagi cari kode redeem FF hari ini? Yuk lanjutkan scroll untuk menemukan beberapa kode redeem FF yang dapat Anda coba klaim hari ini juga.

Garena Free Fire atau yang lebih populer dengan sebutan FF adalah salah satu game battle royale yang bikin nagih saat memainkannya. Tidak memerlukan HP dengan spek gahar, spesifikasi FF ini tergolong ringan dan lancar untuk dimainkan di berbagai macam HP.

Bicara soal FF, Anda mungkin tahu betul bahwa game ini tidak hanya menghadirkan keseruan memenangkan pertandingan di mana kita menjadi player atau pemain terakhir yang dapat bertahan.

Lebih dari itu, kita dapat mengoleksi beragam hal yang menarik di FF ini. Mulai dari karakter, skin, emote dan masih banyak lagi yang keren dan kece pula. 

Sesuai dengan jargon FF, yakni Battle in Style, tidak heran game ini menghadirkan item-item yang keren untuk dikoleksi. Meski sebagian besar dijual lewat Shop, masih ada cara alternatif untuk mendapatkan item-item tersebut secara gratis.

Anda bisa mendapatkan item-item FF yang gratis dengan cara menjalankan misi, dan bisa juga melalui kode redeem FF yang lebih mudah karena hanya tinggal memasukkan kodenya saja.

Kode redeem FF adalah sekumpulan kode berjumlah 12 hingga 16 karakter kombinasi huruf dan angka. Kode ini dapat Anda gunakan untuk mengklaim beragam hadiah menarik dan tentu saja gratis.

Dikutip dari Sportskeeda (14/09/2022), ada beberapa kode redeem FF hari ini yang dapat Anda simak dengan hadiah skin senjata hingga room cards. Mau cobain kode redeem FF hari ini? Yuk simak daftar kode redeem FF hari ini berikut.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 13 September 2022, Klaim Bundle hingga Pet Gratis!

Kode redeem FF hari ini - 14 September 2022:

  • XUW3FNK7AV8N
  • FFICJGW9NKYT
  • X99TK56XDJ4X
  • B6IYCTNH4PV3
  • WLSGJXS5KFYR
  • FF10HXABBH2J
  • FU9CGS4Q9P4E
  • W0JJAFV3TU5E
  • YXY3EGTLHGJX

Setelah mengetahui kode redeem FF di atas, berikut cara untuk klaim melalui website resmi Garena Rewards Redemption Site. Bagi Anda pemain Free Fire MAX, bisa juga mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga: Main Stumble Guys 0.40 Versi Terbaru, Ini Link Download Apk Resmi Android, iOS, Steam

Cara klaim kode redeem FF melalui web Garena Rewards Redemption Site:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Buka website Garena Rewards Redemption Site melalui link atau URL berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Login dengan akun FF atau Free Fire MAX Anda, bisa juga menggunakan layanan Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK jika telah dihubungkan.
  • Masukkan kode redeem FF yang Anda lihat atau temukan.
  • Terakhir, ketuk tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF.

Enggak sulit, kan? Perlu diingat, mungkin tidak semua kode redeem FF dapat Anda klaim saat ini juga.

Beberapa kode redeem FF yang tidak dapat diklaim alasannya karena batas waktu penukaran yang tidak diketahui hingga pembatasan server. Sehingga pemain tidak dapat klaim kode redeem FF atau mungkin mendapatkan pesan eror.

Namun, bagi pemain yang mungkin jarang atau belum pernah klaim kode redeem FF, silahkan mencobanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru