Kode Redeem FF Hari ini 16 Juli 2024, Bisa Dapat Reward Apa? Begini Cara Klaimnya

Selasa, 16 Juli 2024 | 11:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 16 Juli 2024, Bisa Dapat Reward Apa? Begini Cara Klaimnya

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 16 Juli 2024, Bisa Dapat Reward Apa? Begini Cara Klaimnya


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) hari ini 16 Juli 2024, bisa dapat reward apa saja? Begini cara klaimnya. Pemain FF dan Free Fire MAX dapat menukarkan kode redeem FF lewat web redeem resmi pada link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Masih bermain game battle royale yang satu ini hingga kini?

Game FF dan Free Fire MAX masih menjadi salah satu opsi game yang dimainkan oleh pecinta genre battle royale. Tidak hanya ramah spek yang mana bisa dimainkan dengan lancar di berbagai macam spesifikasi HP, FF juga menghadirkan konten yang terus diperbarui.

Lewat update yang dirilis pada periode waktu tertentu, pemain tidak akan bosan dengan serangkaian konten baru hingga event menarik bertabur hadiah.

Meski begitu, bukan berarti pemain FF dan Free Fire MAX hanya bisa mendapatkan hadiah lewat event saja. Anda juga berkesempatan meraih reward menarik lainnya dengan cara menukarkan kode redeem FF.

Ya, kode redeem FF menawarkan sejumlah reward menarik. Mulai dari skin yang dapat dipakai pada karakter, senjata, backpack, gloo wall dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF juga menghadirkan reward menarik lainnya. Termasuk bundle, loot crate, voucher, room card, token, emote atau mungkin Diamond kalau beruntung.

Meski begitu, bukan berarti kode redeem FF yang Anda tukarkan bakal mendapatkan semua reward tersebut sekaligus. Masing-masing kode redeem FF biasanya menawarkan reward tertentu, misalnya token dan tambahan beberapa item lainnya atau skin trial.

Sebagai referensi bagi Anda yang mungkin jarang atau belum pernah klaim kode redeem FF sebelumnya, simak daftar berikut ini lengkap dengan cara klaimnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 15 Juli 2024, Kalau Mau Klaim Perhatikan Beberapa Hal Berikut

Kode Redeem FF Hari ini (16 Juli 2024):​

  • WISHTX8J3NMR - 100x Token WIsh N Win
  • 4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher Jun Exp
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Baca Juga: Kode Redeem Honor of Kings (HoK) Juli 2024, Cek Update Terbaru yang Ditambahkan

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda klaim atau masukkan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim atau menukarkan kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Jangan lupa untuk selalu mengecek event yang sedang berlangsung dan kerjakan juga misinya agar bisa mendapatkan tambahan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru