Kode Redeem FF Hari ini 17 Januari 2024, Hadiah Gratis Emote hingga Diamond!

Rabu, 17 Januari 2024 | 12:08 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 17 Januari 2024, Hadiah Gratis Emote hingga Diamond!

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 17 Januari 2024, Hadiah Gratis Emote hingga Diamond!


Kode Redeem FF  - Kode redeem FF hari ini 17 Januari 2024, hadiah gratis emote hingga Diamond! Klaim kode redeem FF dengan mudah untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah gratis lewat web penukaran resmi pada link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Masih menikmati keseruan bermain FF dan Free Fire MAX? Jangan lupa buat cek sederet kode redeem FF hari ini yang mungkin belum Anda klaim sebelumnya atau bisa juga dijadikan sebagai referensi.

Berbicara tentang kode redeem FF, Anda berkesempatan memperoleh berbagai reward atau hadiah menarik yang bisa diklaim. 

Ngomongin soal reward atau hadiah kode redeem FF, pemain berkesempatan untuk mendapatkan berbagai reward menarik. Sebut saja skin untuk karakter, senjata atau weapon, gloo wall dan masih banyak lagi.

Selain skin, pemain FF juga berkesempatan memperoleh reward atau hadiah lainnya, termasuk voucher, room card, bundle, loot crate, emote, pet hingga karakter atau bahkan Diamond.

Meski begitu, tidak semua kode redeem FF yang Anda temukan bakal memberikan semua reward atau hadiah gratis sekaligus.

Penasaran dan tertarik buat klaim kode redeem FF? Yuk simak cara klaim dan beberapa referensi kode redeem FF hari ini selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Cara Dapat Dr. Ratio Karakter Bintang 5 di Honkai: Star Rail 1.6 Gratis

Cara klaim kode redeem FF lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired.

Faktor lainnya yang menyebabkan kode redeem FF tidak bisa diklaim atau ditukarkan adalah karena perbedaan server. Dengan kata lain pemain atau player Free Fire tidak bisa mengklaim kode redeem FF yang berasal dari server yang berbeda.

Dilansir Sportskeeda (17/1/2024), kode redeem FF hari ini berkesempatan untuk meraih reward atau hadiah gratis berupa emote hingga Diamond.

Tanpa berlama-lama lagi, simak deretan kode redeem FF hari ini di bawah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 16 Januari 2024, Skin Senjata hingga Room Card Reward Menarik

Kode Redeem FF Hari ini - 17 Januari 2024:

  • FFCO*BS5JW2D
  • FF9MJ31CXKRG
  • FFAC2YXE6RF2
  • FFICJGW9NKYT
  • MHM5D8ZQZP22

Demikian pembahasan tentang kode redeem FF hari ini yang mungkin dapat Anda coba klaim saat ini. Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung memperoleh reward atau hadiah gratisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru