Kode Redeem FF Hari ini 17 Mei 2024, Tukarkan Lewat Web Redeem Pada Link Berikut

Jumat, 17 Mei 2024 | 10:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 17 Mei 2024, Tukarkan Lewat Web Redeem Pada Link Berikut

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 17 Mei 2024, Tukarkan Lewat Web Redeem Pada Link Berikut


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) hari ini 17 Mei 2024, tukarkan lewat web redeem resmi pada link berikut. Kode redeem FF dapat diklaim atau ditukarkan pada website Garena Rewards Redemption Site dengan link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Masih bermain game battle royale Free Fire atau Free Fire MAX hingga saat ini? 

Garena masih menghadirkan sejumlah update menarik pada game battle royale yang ramah spek HP ini. Keseruan bermain FF ternyata tidak terbatas pada kompetitifnya saja di mana kita dapat memenangkan pertandingan dan mendapatkan BOOYAH!

Lebih dari itu, ada berbagai konten baru yang hadir dan dapat Anda koleksi. Misalnya, skin terbaru yang mungkin membuat Anda tertarik untuk mengoleksinya dan masih banyak lagi.

Meskipun sebagian besar skin tersebut dapat diperoleh dengan cara membelinya lewat Shop, bukan berarti Survivor tidak bisa memilikinya secara gratis. Bagi pemain f2p alias gratisan, skin bisa diperoleh dengan beberapa cara.

Misalnya mengikuti event dan menyelesaikan misi yang ada hingga menukarkan kode redeem FF yang tidak jarang juga memberikan reward atau hadiah skin gratis.

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF sendiri terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka yang jumlahnya 12 hingga 16 digit karakter. 

Kode redeem FF nantinya dapat ditukarkan lewat web redeem resmi dan jika berhasil akan mendapat berbagai reward menarik. Mulai dari skin yang dapat digunakan pada karakter, senjata, backpack, gloo wall dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan item lainnya. Misalnya, loot crate, voucher, room card, bundle, token dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 16 Mei 2024, Inilah Sejumlah Reward yang Bisa Diklaim

Kode Redeem FF Hari ini (17 Mei 2024):

  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena. Adapun beberapa kode redeem FF lainnya yang dapat Anda simak di bawah ini.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Baca Juga: Kode Redeem FF, Simak 3 Cara Mendapatkan Kode Berhadiah Gratis hingga Mengklaimnya

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini lengkap dengan informasi reward atau hadiah yang bisa diperoleh pada bulan Mei 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru