Kode Redeem FF Hari ini 18 Agustus 2023, Intip Reward Skin Gloo Wall hingga Diamond!

Jumat, 18 Agustus 2023 | 09:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 18 Agustus 2023, Intip Reward Skin Gloo Wall hingga Diamond!

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 18 Agustus 2023, Intip Reward Skin Gloo Wall hingga Diamond!


GARENA FREE FIRE - Kode redeem Free Fire (FF) hari ini 18 Agustus 2023, intip reward menarik Diamond hingga skin gloo wall! Klaim kode redeem FF sekarang juga berkesempatan untuk meraih berbagai reward atau hadiah menarik lewat situs resmi Garena Rewards Redemption Site dengan link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Masih aktif main game battle royale Free Fire atau yang populer dengan sebutan FF? 

Buat pemain yang masih aktif main FF atau Free Fire MAX, jangan lupa cek segelintir kode redeem FF yang mungkin belum Anda lihat atau klaim sebelumnya.

Bicara soal kode redeem FF, sekumpulan kode berisi kombinasi huruf kapital dan angka ini tidak jarang menghadirkan berbagai reward menarik. Sebut saja skin, bundle, emote, voucher, atau bahkan karakter hingga Diamond merupakan reward yang ditawarkan dari sebuah kode redeem FF.

Tetapi perlu diingat, kode redeem FF tidak akan memberikan semua reward atau hadiah tersebut sekaligus. Umumnya kode redeem FF berkesempatan memberikan beberapa reward sesuai yang diumumkan.

Dikutip dari Sportskeeda, sederet kode redeem FF ini berkesempatan untuk meraih reward Diamond hingga skin gloo wall. Buat pemain FF atau Free Fire MAX yang jarang atau belum pernah klaim kode redeem, cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 17 Agustus 2023, Reward Skin Senjata hingga Pet Sudah Klaim?

Kode redeem FF hari ini (Agustus 2023):

  • MHM5D8ZQZP22
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFBBCVQZ4MWA
  • FFAC2YXE6RF2

Catatan tambahan, mungkin tidak semua kode redeem FF di atas bisa diklaim saat ini juga. Beberapa kode redeem FF yang mengalami kendala atau eror saat diklaim, kemungkinan sudah expired atau kedaluarsa.

Alasan lain mengapa kode redeem FF tidak dapat diklaim yaitu disebabkan oleh perbedaan server. Hal tersebut menyebabkan pemain yang berbeda server tidak dapat mengklaim kode redeem FF tersebut.

Jika Anda ingin mencoba klaim kode redeem FF dan mencoba peruntungan, yuk simak cara klaimnya di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12 Hari ini Week 5 Day 2, Hasil Pertandingan dan Klasemen Terkini

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Langkah 1: Kode redeem FF bisa diklaim lewat situs resmi Garena Rewards Redemption Site dengan link reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Kunjungi link tersebut melalui browser, bisa lewat HP atau laptop
  • Langkah 3: Login ke situs Garena Rewards Redemption Site menggunakan akun FF atau Free Fire MAX, tersedia juga opsi login menggunakan Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK
  • Langkah 4: Masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, umumnya berjumlah 12 hingga 16 karakter kombinasi huruf kapital dan angka
  • Langkah 5: Tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim kode redeem FF

Demikian info seputar kode redeem Free Fire (FF) yang dapat Anda simak pada hari ini. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru