Kode Redeem FF Hari Ini 20 September 2022: Skin Gloo Wall & Pet Gratis, Mau Klaim?

Selasa, 20 September 2022 | 08:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari Ini 20 September 2022: Skin Gloo Wall & Pet Gratis, Mau Klaim?


GAME - Kode redeem FF hari ini per 20 September 2022: Mau klaim hadiah gratis skin gloo wall dan pet? Simak cara klaim kode redeem FF maupun Free Fire MAX selengkapnya di sini.

Masih main Garena Free Fire atau Free Fire MAX? Jangan lupa, simak deretan kode redeem FF untuk hari ini dengan beragam hadiah atau reward yang dapat diklaim.

Seperti yang kita ketahui, kode redeem FF adalah sekumpulan kode yang berisi kombinasi huruf dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter.

Kode redeem FF tersebut dapat Anda klaim untuk mendaptkan hadiah tertentu. Misalnya, skin, bundle, emote, gloo wall hingga berkesempatan juga untuk mendapatkan karakter atau pun diamond gratis.

Apabila Anda lagi iseng scroll di internet kemudian menemukan kode redeem FF, segeralah klaim siapa tahu bisa mendapatkan hadiah gratis.

Cara klaim kode redeem FF juga mudah, kok. Anda dapat mengikuti cara berikut ini untuk klaim kode redeem FF maupun Free Fire MAX.

Baca Juga: Cara Klaim Kode Redeem Free Fire MAX September 2022 Lewat Website Resmi Garena

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Kunjungi website resmi Garena Rewards Redemption Site melalui link resmi berikut ini: reward.ff.garena.com.
  • Silahkan login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda atau bisa juga menggunakan akun Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK.
  • Selanjutnya, masukkan kode redeem FF yang Anda temukan.
  • Terakhir, ketuk Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF tersebut.

Apabila Anda berhasil klaim kode redeem FF, nantinya bakal muncul notifikasi atau pop up yang berisi informasi terkait hadiah. Segera cek dan login ke FF maupun Free Fire MAX untuk melihat hadiah kode redeem FF yang baru saja dikirimkan tersebut.

Bicara soal kode redeem FF, dikutip dari Sportskeeda (20/09/2022), ada sederet yang dapat Anda simak hari ini. Mau tahu? Cek daftar lengkapnya kode redeem FF hari ini yang reward atau hadiahnya adalah skin gloo wall dan pet.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 19 September 2022, Cek Dulu Yuk Sebelum Beraktivitas

Kode redeem FF hari ini - 20 September 2022:

  • VNY3MQWNKEGU
  • FFIC33NTEUKA
  • ZZATXB24QES8
  • U8S47JGJH5MG
  • FFAC2YXE6RF2
  • FFBCVAQZ4MWA

Itu dia sederet kode redeem FF yang dapat Anda simak hari ini. Perlu diingat, mungkin tidak semua kode redeem FF di atas dapat Anda klaim saat ini juga.

Beberapa user yang mengalami pesan eror ketika klaim kode redeem FF, kemungkinan karena batas waktu penukaran yang tidak jelas hingga batasan di server tertentu.

Namun, pemain yang jarang atau mungkin belum pernah sama sekali klaim kode redeem FF, silahkan mencoba. Siapa tahu beruntung, bukan?

Akhir kata, selamat mencoba dan semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru