Kode Redeem FF Hari ini 22 Juli 2024, Mau Klaim Kodenya? Yuk Simak Caranya di Sini

Senin, 22 Juli 2024 | 13:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 22 Juli 2024, Mau Klaim Kodenya? Yuk Simak Caranya di Sini

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 22 Juli 2024, Mau Klaim Kodenya? Yuk Simak Caranya di Sini


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) hari ini 22 Juli 2024, mau klaim kodenya? Yuk simak caranya di sini. Untuk mengklaim kode redeem FF, Anda dapat mengunjungi website redeem resmi pada link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Kode redeem FF pada dasarnya bisa diklaim oleh semua Survivor tanpa terkecuali.

Mungkin bagi Anda yang sudah berpengalaman sudah tahu tentang kode redeem FF, hadiah atau reward yang ditawarkan hingga cara klaimnya. Namun, bukan berarti semua Survivor mengetahui akan hal tersebut.

Terutama bagi mereka yang mungkin baru memainkan FF dan Free Fire MAX atau mendalami game battle royale ini. FF dan Free Fire MAX bisa dikatakan sebagai salah satu game battle royale yang ramah bagi banyak kalangan.

Baik yang punya HP dengan spek dewa hingga yang kentang  sekalipun bisa memainkan FF. Keseruannya tidak terbatas pada berjuang bertahan sampai akhir pertempuran hingga mendapatkan Booyah.

Garena juga menghadirkan sejumlah konten menarik yang hadir lewat skin hingga item-item lainnya yang dapat dikoleksi untuk meningkatkan progres bermain.

Tidak hanya itu saja, skin juga menunjang penampilan karakter Anda di dalam game FF dan Free Fire MAX sehingga terlihat lebih modis dan keren tentunya. Meski begitu, kebanyakan skin memang dapat dimiliki dengan cara membelinya lewat Shop.

Namun, bukan berarti Anda tidak dapat memilikinya tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali. Garena juga tidak jarang menghadirkan event menarik dengan reward skin.

Selain lewat skin, Anda juga berkesempatan memperoleh skin dengan cara menukarkan kode redeem FF. Kode redeem FF yang terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 digit karakter ini juga dapat ditukarkan dengan hadiah menarik, termasuk skin.

Kode redeem FF juga menghadirkan reward menarik lainnya, termasuk bundle, voucher, room card, loot crate, token, emote hingga Diamond jika beruntung.

Mau tahu bagaimana cara klaim kode redeem FF dan referensi kodenya? Berikut ini adalah kumpulan kode redeem FF yang dapat Anda simak hari ini lengkap dengan cara klaimnya.

Baca Juga: Baru! Kode Redeem Genshin Impact Juli 2024, Reward Primogem Gratis Menunggumu

Kode Redeem FF Hari ini (22Juli 2024):​

  • WISHTX8J3NMR - 100x Token WIsh N Win
  • 4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher Jun Exp
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Juli 2024 yang Masih Aktif Setelah Livestream 2.4

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda klaim atau masukkan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim atau menukarkan kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Jangan lupa untuk selalu mengecek event yang sedang berlangsung dan kerjakan juga misinya agar bisa mendapatkan tambahan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru