Kode Redeem FF Hari Ini 23 September 2022 untuk Klaim Diamond dan Karakter Gratis

Jumat, 23 September 2022 | 07:50 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari Ini 23 September 2022 untuk Klaim Diamond dan Karakter Gratis

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari Ini 23 September 2022 untuk Klaim Diamond dan Karakter Gratis


GARENA FREE FIRE - Simak kode redeem FF hari ini per 23 September 2022 untuk klaim diamond dan karakter gratis. Mau cobain? Klaim kode redeem FF lewat cara berikut ini, kunjungi website resmi Garena Rewards Redemption Site melalui link atau URL: reward.ff.garena.com.

Masih main Free Fire? Jangan sampai terlewat, simak dulu kode redeem FF untuk hari ini. Pemain FF maupun Free Fire MAX bisa juga kok klaim kode redeem FF yang nantinya dapat Anda simak.

Bicara tentang kode redeem FF, ini merupakan kumpulan kode kombinasi huruf dan angka yang umumnya berjumlah 12 hingga 16 karakter. Kode redeem FF ini juga dapat Anda klaim untuk mendapatkan hadiah menarik yang beragam.

Mau tahu apa saja hadiah kode redeem FF? Apabila Anda menemukan kode redeem FF dan berhasil mengklaimnya, nantinya bakal muncul pop up atau notifikasi yang berisikan hadiah yang segera dikirimkan ke akun.

Hadiah tersebut termasuk skin, bundle, loot crate, emote hingga berkesempatan juga untuk mendapatkan karakter maupun diamond gratis.

Dikutip dari Sportskeeda (23/09/2022), ada beberapa kode redeem FF yang memberikan hadiah karakter dan hadiah gratis. Mau coba peruntungan Anda? Berikut ini kode redeem FF yang dapat Anda simak hari ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 22 September 2022, Klaim Deretan Skin Senjata hingga Voucher

Kode redeem FF hari ini - 23 September 2022:

  • PCNF5CQBAJLK
  • MHM5D8ZQZP22

Catatan, mungkin tidak semua pemain FF maupun Free Fire MAX bisa klaim kode redeem di atas. Beberapa pemain yang terkendala saat klaim kode redeem FF umumnya dikarenakan batas waktu atau periode penukaran yang tidak diketahui hingga hanya berlakunya di server tertentu.

Namun bila Anda masih bersikukuh ingin menjajal kode redeem FF tersebut, berikut cara klaim yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Link Download FF & Free Fire MAX Apk Resmi September 2022, Lengkap dengan Cara Update

Cara klaim kode redeem FF lewat link reward.ff.garena:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  • Kunjungi website resmi Garena Rewards Redemptino Site menggunakan browser di HP atau laptop melalui link berikut ini: reward.ff.garena.com.
  • Silahkan login menggunakan akun FF atau bisa juga memanfaatkan layanan Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK.
  • Selanjutnya, masukkan kode redeem FF yang Anda temukan di kolom yang tersedia.
  • Terakhir, ketuk tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim hadiah kode redeem FF.

Poinnya adalah, jika Anda lagi nyantai sambil scroll lalu menemukan kode redeem FF, segera klaim mengikuti cara di atas. Pemain yang belum pernah atau mungkin jarang klaim kode redeem FF berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak.

Akhir kata, selamat mencoba dan semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru