Kode Redeem FF Hari ini 27 Juni 2024 dan Cara Klaimnya, Sudah Update ke Versi Baru?

Kamis, 27 Juni 2024 | 09:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 27 Juni 2024 dan Cara Klaimnya, Sudah Update ke Versi Baru?

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 27 Juni 2024 dan Cara Klaimnya, Sudah Update ke Versi Baru?


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF (Free Fire) hari ini 27 Juni 2024 dan cara klaimnya, sudah update ke versi baru? Pemain FF dan Free Fire MAX dapat mengklaim kode redeem FF lewat web redeem resmi yang dapat diakses lewat link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Garena Free Fire baru saja mendapatkan update terbaru versi OB45. Kedatangan update FF dan Free Fire MAX OB45 ini sekaligus menjadi perayaan Anniversary ke-7 dari game battle royale tersebut.

Tak terasa FF sudah menemani para penggemarnya sejauh ini, bagaimana kesan Anda selama bermain game battle royale ini?

Bicara tentang game battle royale FF dan Free Fire MAX, mungkin juga banyak pemburu kode redeem yang ingin mendapatkan reward atau hadiah gratis. Selama bermain game ini, kira-kira reward atau hadiah apa saja yang sudah Anda peroleh dengan menukarkan kode redeem FF?

Seperti yang kita ketahui, reward atau hadiah kode redeem FF bisa dikatakan bervariasi. Mulai dari skin yang dapat digunakan pada karakter, senjata atau weapon, pet, gloo wall dan masih banyak lagi.

Selain skin, kode redeem FF juga menghadirkan reward menarik lainnya. Misalnya voucher, loot crate, bundle, room card, token, emote hingga Diamond kalau beruntung.

Tidak heran, kode redeem FF menjadi buruan pemain FF dan Free Fire MAX, bukan?

Kode redeem FF ini terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka yang umumnya berjumlah 12 hingga 16 karakter.

Nantinya kode redeem FF dapat ditukarkan atau diredeem lewat web Garena Rewards Redemption Site. Ini merupakan website resmi penukaran kode redeem FF yang memiliki link reward.ff.garena.com.

Maka dari itu, jangan asal klaim, Anda dapat mengklaim kode redeem FF hanya lewat website resmi tersebut.

Sebagai referensi bagi yang jarang atau mungkin belum klaim kode redeem FF, berikut ini adalah daftar lengkap dengan cara klaim kodenya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 26 Juni 2024, yang Belum Sempat Klaim Cek Cara Redeem Berikut

Kode Redeem FF Hari ini (27 Juni 2024):

  • 4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher Jun Exp
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Baca Juga: FF dan Free Fire MAX OB45 Tersedia Jam Berapa? Ini Link Download Update Android & iOS

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda klaim atau masukkan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim atau menukarkan kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Jangan lupa untuk selalu mengecek event yang sedang berlangsung dan kerjakan juga misinya agar bisa mendapatkan tambahan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru