Kode Redeem FF Hari ini 28 November 2023 Lengkap Cara Klaim Lewat Web Resmi ini

Selasa, 28 November 2023 | 11:02 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 28 November 2023 Lengkap Cara Klaim Lewat Web Resmi ini

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 28 November 2023 Lengkap Cara Klaim Lewat Web Resmi ini


GARENA FREE FIRE - Masih belum cek? Yuk simak deretan kode redeem FF hari ini 28 November 2023 lengkap dengan cara klaim lewat web resmi ini. Jangan sembarang klaim di web, situs resmi buat klaim kode redeem FF yaitu Garena Rewards Redemption Site dengan link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Masih belum tahu tentang kode redeem FF? Kode ajaib yang bikin Anda dapat reward gratis agaknya sayang untuk dilewatkan.

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF adalah sekumpulan kode yang berisi kombinasi huruf kapital dan angka terdiri dari 12 digit atau karakter.

Dengan mengklaim kode redeem FF, pemain Free Fire dan Free Fire MAX berkesempatan untuk memperoleh reward atau hadiah gratis.

Soal hadiah, ada berbagai macam reward atau hadiah gratis yang bisa diperoleh dengan cara mengklaim kode redeem FF.

Sebut saja skin untuk karakter, bundle, senjata, pet dan masih banyak lagi. Selain itu, kode redeem FF juga menghadirkan reward lainnya, termasuk voucher, loot crate, room card, emote hingga karakter atau mungkin Diamond.

Untuk mendapatkan hadiah atau reward kode redeem FF, Anda harus mengklaimnya lewat web atau situs resmi Garena Rewards Redemption yang resmi.

Agar tidak salah klaim, simak cara atau langkah-langkah klaim kode redeem melalui website resmi Garena Rewards Redemption Site di bawah ini.

Cara klaim kode redeem FF lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Sebelum mengklaim kode redeem FF, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired.

Dilansir Sportskeeda (28/11/2023), berikut ini deretan kode redeem FF hari ini dengan reward pet hingga room card yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Code Anime Champions Simulator November 2023 Update Terbaru dan Cara Klaim

Kode redeem FF hari ini - 28 November 2023:

  • ZZATXB24QES8
  • FFIC33NTEUKA
  • U8S47JGJH5MG
  • VNY3MQWNKEGU
  • XUW3FNK7AV8N
  • FFICJGW9NKYT

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung agar memperoleh reward gratis room card hingga pet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru