CLOSE [X]

Kode Redeem FF Hari ini 6 Juni 2024, Rewardnya Bisa Diambil Lewat Web Redeem Resmi

Kamis, 06 Juni 2024 | 11:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 6 Juni 2024, Rewardnya Bisa Diambil Lewat Web Redeem Resmi

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 6 Juni 2024, Rewardnya Bisa Diambil Lewat Web Redeem Resmi


GARENA FREE FIRE -  Kode redeem FF hari ini 6 Juni 2024, rewardnya bisa diambil lewat web redeem resmi. Berikut cara klaim kode redeem FF melalui website redeem resmi Garena Rewards Redemption Site pada link reward.ff.garena.com.

Apakah Anda masih aktif bermain game battle royale FF atau Free Fire MAX atau mungkin baru saja kembali setelah sekian lama absen bermain game ini?

Sambil memperebutkan Booyah, jangan lupa cek kode redeem FF hari ini. Barang kali masih ada sejumlah kode redeem FF yang luput dari pantauan atau mungkin belum sempat diklaim sebelumnya.

Sejauh ini memang belum ada kode redeem FF terbaru selain yang dibagikan pada akhir bulan lalu.

Sebelum memasuki bulan Juni 2024, Garena sempat membagikan kode redeem FF terbaru. Hadiahnya menarik, di mana pemain yang berhasil mengklaim kode redeem FF tersebut akan emndapatkan 3x Incubator Voucher.

Sayangnya kode redeem FF tersebut tidak bertahan lama, pemain FF dan Free Fire MAX hanya bisa mengklaim kodenya sampai akhir bulan Mei 2024.

Ngomongin soal reward atau hadiah gratis, kode redeem FF pada dasarnya menghadirkan sejumlah hadiah menarik.

Mulai dari skin yang bisa digunakan pada karakter, senjata, pet, gloo wall dan masih banyak lagi. Selain hadiah yang telah disebutkan sebelumnya, tidak jarang pula kode redeem FF juga menghadirkan hadiah menarik lainnya.

Berikut ini adalah beberapa kode redeem FF yang sempat dibagikan lengkap dengan deskripsi reward masing-masing. Kira-kira kode redeem FF mana saja yang Anda lewatkan?

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 5 Juni 2024, Pemburu Gratisan Sudah Ambil Reward ini?

Kode Redeem FF Hari ini (6 Juni 2024):

  • 4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher Jun Exp
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2

Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena.

Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Cara klaim kode redem FF dan Free Fire MAX:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Baca Juga: Kode Redeem Wuthering Waves Juni 2024, Ini yang Masih Aktif Bisa Diklaim

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. Satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF, jika mengklaim atau menukarkan kode yang sama maka akan menemukan eror atau tidak bisa diklaim.

Selain mengklaim kode redeem FF, jangan lupa ikuti event serta kerjakan misinya agar mendapatkan tambahan reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru