Kode Redeem FF Hari ini 7 Desember 2023 dan Cara Klaim Reward Menarik via Web Redeem

Kamis, 07 Desember 2023 | 13:45 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 7 Desember 2023 dan Cara Klaim Reward Menarik via Web Redeem

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 7 Desember 2023 dan Cara Klaim Reward Menarik via Web Redeem


Kode Redeem FF Hari ini - Kode redeem FF hari ini 7 Desember 2023 dan cara klaim reward menarik via web redeem resmi. Temukan berbagai reward menarik mulai dari karakter hingga voucher, kode redeem FF nantinya dapat diklaim lewat web redeem resmi Garena Rewards Redemption Site dengan link sebagai berikut: reward.ff.garena.com.

Pemain FF dan Free Fire MAX tidak hanya dihadapkan dengan beberapa mode yang seru untuk dimainkan pada game battle royale tersebut.

Konten menarik lainnya yang tersedia di FF dan Free Fire MAX juga menarik untuk diikuti. Seperti yang kita ketahui, Garena menghadirkan serangkaian konten menarik pada update yang dirilis.

Mulai dari mode terbaru yang bisa Anda mainkan, beberapa fitur baru hingga konten menarik yang hadir lewat skin terbaru atau bundle yang dapat dikoleksi.

Ya, keseruan bermain FF dan Free Fire MAX memang tidak terbatas pada mengejar BOOYAH atau push rank. Ada berbagai macam skin menarik yang dapat Anda koleksi agar penampilan karakter terlihat berbeda dari yang lainnya.

 Meski sebagian besar skin dan item lainnya dijual lewat Shop, pemain FF dan Free Fire MAX juga bisa mendapatkannya secara gratis.

Anda dapat mengikuti event yang berlangsung pada waktu terbatas. Selesaikan misinya kemudian klaim reward atau hadiah gratis yang ditawarkan.

Selain mengikuti event, Anda juga dapat memperoleh skin hingga item lainnya secara gratis dengan cara menukarkan kode redeem FF. 

Lewat kode yang teridri dari kombinasi huruf kapital dan angka unik berjumlah 12 digit ini bisa ditukarkan dengan berbagai reward atau hadiah gratis.

Sebut saja skin, baik untuk karakter, senjata, gloo wall, backpack dan masih banyak lagi. Lebih dari itu, kode redeem FF juga memungkinkan pemain untuk mengklaim reward menarik lainnya.

Termasuk loot crate, bundle, voucher, room card, emote hingga karakter atua bahkan Diamond kalau beruntung.

Mau coba klaim kode redeem FF agar memperoleh hadiah gratis? Buat yang belum tahu atau mungkin sudah bermain FF dan Free Fire MAX tetapi tidak pernah mengklaim kode redeem FF, cek cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal M5 7 Desember 2023 Group Stage Day 6 dan Penjelasan Babak Knockout Stage

Cara klaim kode redeem FF lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Sebelum mengklaim kode redeem FF, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum.

Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired.

Dilansir Sportskeeda (7/12/2023), kode redeem FF hari ini memungkinkan pemain untuk mengklaim reward berupa karakter hingga skin. Cek daftar kode redeem FF hari ini sebagai referensi bagi Anda yang mungkin jarang atau belum pernah klaim sebelumnya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 5 Desember 2023, Cara Klaim Berbagai Reward hingga Diamond!

Kode redeem FF hari ini - 7 Desember 2023:

  • PCNF5CQBAJLK
  • 4TPQRDQJHVP4
  • XFW4Z6Q882WY
  • V44ZZ5YY7CBS
  • FFDBGQWPNHJX
  • 2FG94YCW9VMV
  • HFNSJ6W74Z48
  • WD2ATK3ZEA55
  • TDK4JWN6RD6
  • HHNAT6VKQ9R7

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung memperoleh reward atau hadiah gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru