Kode Redeem FF Hari ini 7 November 2023, Reward Menarik Karakter Serta Skin Gloo Wall

Selasa, 07 November 2023 | 11:04 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem FF Hari ini 7 November 2023, Reward Menarik Karakter Serta Skin Gloo Wall

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 7 November 2023, Reward Menarik Karakter Serta Skin Gloo Wall


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini 7 November 2023, reward menarik karakter serta skin gloo wall. Mau coba klaim kode redeem FF hari ini? Berikut link klaim lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site: reward.ff.garena.com.

Selain push rank atau menyelesaikan event di FF dan Free Fire MAX, mungkin sebagian pemain lagi hunting kode redeem FF demi mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Kabar baiknya, bagi pemain yang mungkin jarang atau belum pernah klaim sama sekali, bisa mencoba untuk mengklaim kode redeem FF yang memungkinkan memperoleh reward atau hadiah gratis.

Sekedar informasi tambahan, kode redeem FF sendiri merupakan sekumpulan kode berisi kombinasi huruf kapital dan angka yang jumlahnya 12 hingga 16 karakter.

Kode redeem FF ini menghadirkan berbagai reward menarik yang dapat diklaim lewat web resmi Garena Rewards Redemption Site.

Ngomongin soal reward, pemain yang berhasil mengklaim kode redeem FF berkesempatan memperoleh hadiah berupa skin, bundle, emote, room card, voucher, pet hingga karakter atau bahkan Diamond.

Namun harap diingat, meskipun hadiahnya beragam, bukan berarti sebuah kode redeem FF bakal memberikan semua reward tersebut secara bersamaan. 

Dilansir Sportskeeda (7/11/2023), kode redeem FF  hari ini berkesempatan untuk memperoleh reward berupa karakter serta skin gloo wall. Mau coba klaim kode redeem FF hari ini? 

Berikut ini deretan kode redeem FF hari ini yang dapat Anda simak pada daftar di bawah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 6 November 2023, Berbagai Reward Menarik Skin hingga Pet

Kode redeem FF hari ini - 7 November 2023:

  • PCNF5CQBAJLK
  • FFBBCVQZ4MWA
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFAC2YXE6RF2

Setelah mengetahui beberapa kode redeem FF di atas, saatnya kalim dengan mengikuti cara berikut ini.

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Genshin Impact 4.2 di Android, iOS & PC? Pra-Unduh Tersedia

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX November 2023:

Web Garena Rewards Redemption Site untuk klaim kode redeem FF

  • Langkah 1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com
  • Langkah 2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X
  • Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter
  • Langkah 4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF

Catatan tambahan, tidak semua kode redeem FF yang Anda klaim saat ini mendapatkan reward atau hadiah gratis. Tidak jarang kode redeem FF yang mungkin Anda temui justru expired atau kedaluwarsa.

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF yang pernah diklaim sebelumnya juga tidak bisa diklaim lagi. Hal itu dikarenakan satu akun hanya diperbolehkan mengklaim satu kode redeem FF saja.

Untuk mendapatkan Diamond gratis, Anda juga dapat mengikuti program FF Advance Server yang digelar pada periode waktu tertentu.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru